Kehadiran Bagus karena Dikabari Akan Ada Sidak

AI Mangindo Kayo | Rabu, 22-07-2015 | 18:04 WIB | 1096 klik | Kota Padang
<p>Kehadiran Bagus karena Dikabari Akan Ada Sidak<p>Istri Wako Padang, Harneli Bahar memberikan THR pada anak-anak yang berkunjung ke rumah dinas wako, saat open house yang digelar selama dua hari yaitu Jumat dan Sabtu (17-18/7/2015). (humas)

VALORAnews - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Padang melalui Kabid Pengendalian Fitri Abu Hasan menyebut, sebelumnya pihaknya sudah melayangkan surat ke SKPD bahwa pada hari pertama dan kedua usai cuti bersama lebaran dilakukan inspeksi mendadak.

Pada hari pertama tersebut, seluruh absensi pegawai dan rekapitulasi hasil sidak paling lambat jam 10.00 WIB sudah masuk ke BKD. "Pantauan kami, kehadiran dan disiplin pegawai cukup bagus. Karena sidak dikasih tahu dulu," kata Fitri, Rabu (22/7/2015), dalam siaran pers yang dilansir Pemko Padang, beberapa saat lalu.

Menurut Fitri, sanksi bagi PNS sesuai PP No 53 Tahun 2010 bermacam-macam, mulai dari teguran lisan, teguran tertulis dan teguran pernyataan tidak puas. Teguran lisan diberikan bagi mereka yang hadir tetapi tidak mengenakan atribut lengkap.


Kemudian bagi yang terlambat diberi teguran tertulis. "Bagi yang tidak hadir tanpa berita akan diberi hukuman pernyataan tidak puas," terangnay. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya