Arfian Tutup Manunggal BBGRM Padang Selatan

AI Mangindo Kayo | Selasa, 15-05-2018 | 02:16 WIB | 157 klik | Kota Padang
<p>Arfian Tutup Manunggal BBGRM Padang Selatan<p>Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Padang, Arfian menutup pelaksanaan Manunggal BBGRM (Bulan Bhakti Gotong Masyarakat) 2018 di Kecamatan Padang Selatan, Senin (14/5/2018). (humas)

VALORAnews - Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Padang, Arfian menutup pelaksanaan Manunggal BBGRM (Bulan Bhakti Gotong Masyarakat) 2018 di Kecamatan Padang Selatan, Senin (14/5/2018). Arfian menyampaikan, mengapresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan penyelenggaraan Manunggal BBGRM ini. Sebelum dicanangkan 26 April, sebelumnya sudah dimulai pelaksanaan pra manunggal.

"Maka itu, atas nama Pemerintah Kota Padang, kami mengucapkan terima kasih terutama kepada lurah, Ketua LPM serta tokoh masyarakat setempat. Sehingga, kegiatan Manunggal BBGRM tahun ini dapat berjalan sukses, dengan meningkatnya swadaya masyarakat dalam berbagai upaya pembangunan di 104 kelurahan pada 11 kecamatan se-Kota Padang," sebut Arfian.

Dia menambahkan, kegiatan Manunggal BBGRM murni dilaksanakan untuk menumbuhkan semangat gotong-royong di tengah masyarakat. Sebagaimana dalam Manunggal BBGRM ini, berfokus membangun lingkungan berupa perbaikan riol, betonisasi, pembukaan jalan baru, pembangunan dan renovasi sarana umum lainnya.


"Sehingga diharapkan dapat terwujudnya pelaksanaan pembangunan fisik seperti pembukaan jalan baru di beberapa daerah yang dilakukan dengan baik. Dengan anggaran bantuan pemerintah per kelurahan sebanyak Rp35 juta, ternyata mampu meningkat didukung swadaya masyarakat. Semoga hal ini terus meningkat di tahun-tahun yang akan datang," tukasnya dalam kegiatan yang dihadiri lurah dan unsur Forkopimka Padang Selatan itu. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya