PK PMII STIE Sumbar Bagikan 300 Takjil

AI Mangindo Kayo | Minggu, 03-06-2018 | 15:41 WIB | 124 klik | Kota Pariaman
<p>PK PMII STIE Sumbar Bagikan 300 Takjil<p>Kader PK PMII Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sumatera Barat (STIE Sumbar) Pariaman, membagikan takjir ke masyarakat di Kota Pariaman, Sabtu (2/6/2018). (humas)

VALORAnews - Sebanyak 300 bungkus takjil (menu berbuka puasa) dibagikan 35 kader dan Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sumatera Barat (STIE Sumbar) Pariaman ke masyarakat di Kota Pariaman, Sabtu (2/6/2018).

Takjil dibagikan di lokasi Simpang Empat Padusunan Bypass Kota Pariaman, tidak jauh dari kampus STIE Sumbar Pariaman.

Menurut Ketua PK PMII STIE Sumbar Pariaman, Adib Paisal disela-sela pembagian takjil, tujuan acara ini dilakukan untuk mengenalkan PMII langsung ke masyarakat sekaligus mempererat tali silahturahim PMII STIE Sumbar Pariaman ke masyarakat.


"Kegiatan dimulai sekitar pukul 18.00 WIB, menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang melewati jalur Bypass ini," kata Adib usai pembagian takjil.

Adib juga menyampaikan apresiasi semangat dari pengurus dan kader PMII STIE Sumbar Pariaman, untuk menyukseskan acara ini. PMII sebagai organisasi mahasiswa, terus berupaya memberikan kontribusi pada masyarakat.

"Takjil ini merupakan sumbangan dari kader, pengurus dan alumni PMII Kota Pariaman yang berhasil kami himpun. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dalam berbagi di bulan suci Ramadhan ini," kata Adib. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Pendidikan lainnya
Berita Kota Pariaman lainnya