Musrenbang Tingkat Kota Padangpanjang 2015

Wawako: Perencanaan Program jangan Tumpang Tindih

AI Mangindo Kayo | Selasa, 31-03-2015 | 11:03 WIB | 1069 klik | Kota Padang Panjang
<p>Wawako: Perencanaan Program jangan Tumpang Tindih<p>Komisi I DPRD Padangpanjang melakukan kunjungan lapangan ke kantor Dinas Pekerjaan Umum, Rabu (25/3/2015) lalu. Kunjungan ini melihat kinerja SKPD dan penyerapan anggaran. (humas padangpanjang)

VALORAnews - Wakil Walikota Padangpanjang, Mawardi mengimbau SKPD, untuk benar-benar melaksanakan kegiatan sesuai anggaran yang telah direncanakan.

"Perencanaan pada tahun ini dijadikan landasan untuk perencanaan selanjutnya. Jangan ada kegiatan yang bertujuan menguntungkan diri sendiri kelompok dan golongan. Tetapi hendaklah berguna untuk masyarakat umum," terang Mawardi disela-sela Musrebang Kota Padangpanjang 2015 di Gedung Pertemuan M Syafei, Selasa (31/3/2015) sebagaimana siaran pers yang diterima redaksi.

Musrenbang yang dibuka Wako Hendri Arnis itu, bertemakan "Sinergi Seluruh Sektor Pembangunan untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Guna untuk Mewujudkan Padangpanjang Amanah dan Islami." Tampak hadir, ketua DPRD H Asril Kasoema, Yulius (Kabid Sosbud Prov Sumbar) dan segenap Muspida beserta Kepala SKPD se-Padangpanjang.


Menurut Mawardi, jangan sampai ada perencanaan yang tumpang-tindih antara satu SKPD dengan SKPD yang lain di saat pembahasan program dan kegiatan yang akan dirumuskan nanti ke dalam RAPBD. "Jika hal ini terjadi, bakal membuat alokasi anggaran yang telah disetujui bersama DPRD nanti, jadi mubazir dan membuang-buang anggaran saja," tegasnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kota Padang Panjang lainnya