Partai Perindo Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

AI Mangindo Kayo | Minggu, 10-06-2018 | 21:28 WIB | 162 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Partai Perindo Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim<p>Ketua DPW Perindo Sumbar, HM Tauhid memberikan arahan pada kegiatan buka bersama yang digelar pengurus DPD Partai Perindo Kota Padang, di rumah perindo, Jl Raden Saleh, Padang, Ahad (10/6/2018). (istimewa)

VALORAnews - Pengurus DPD Partai Perindo Padang beserta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Padang, DPRD Sumbar dan DPR RI, menggelar buka bersama anak yatim di Rumah Perindo, Jl Raden Saleh, Ahad(10/6/2018)

Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, HM Tahuid mengapresiasi acara buka bersama tersebut. Dia berharap, melalui kegiatan ini seluruh kader dan simpatisan, bisa bersama sama membesarkan Partai Perindo di Kota Padang khususnya dan di Sumbar umumnya.

HM Tauhid yang juga Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo mengakui, niatnya untuk bergabung di Perindo, betul-betul hanya ingin membesarkan partai. Menjadi anggota DPR RI bukanlah tujuan utamanya.


"Karena itu, bila ada kader lain yang ingin menjadi caleg DPR RI, silahkan. Mari sama-sama kita besarkan Partai Perindo. Kalau perlu, gantikan saya sebagai caleg," tegas HM Tauhid dalam acara yang dipandu Ketua DPD Partai Perindo Padang, II Apriyatna.

Sementara, Zetra, Pengurus DPP Partai Perindo yang juga Bacaleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil Sumbar 1 mengaku senang adanya buka bersama pengurus dan Bacaleg Partai Perindo dengan anak yatim.

"Semoga acara ini dapat meningkatkan silaturahmi antar pengurus dengan Bacaleg serta berbagi kebahagiaan dengan anak yatim," ungkap Zetra, yang sekaligus memgucapkan terima kasihnya pada Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, HM Tauhid yang telah mengajak dan memperkenalkan Partai Perindo pada dirinya.

Sementara itu, Bacaleg DPR RI Partai Perindo lainnya, Mendrova menyatakan sangat tertarik dengan Partai Perindo. Dia pun mengajak seluruh kader untuk memenangkan Partai Perindo di pemilu nanti.

"Masyarakat Nias di Kota Padang yang sudah punya KTP mencapai 29 ribu orang. Kita mengajak semuanya untuk memenangkan Partai Perindo," ujar Mendrova yang juga tokoh masyarakat Nias.

Selain pengurus, acara buka puasa bersama ini juga dihadiri seluruh bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Padang, DPRD Sumbar dan DPR RI.

Bangun Komunikasi

Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang, II Apriyatna, sebagai pelaksana dari acara tersebut juga sangat mengaptesiasi pengurus DPD dan bacaleg kota Padang yang begitu semangat untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Tujuan Apriyatna mengundang Bacaleg kota, provinsi dan pusat, agar bisa saling berkomunikasi dengan sesama Bacaleg dan kader partai.

"Kita mengadakan acara ini bukan hanya untuk berkumpul biasa, tapi lebih penting adalah menunjukkan kepekaan pada semua yang terjadi," ungkap Apriyatna yang juga Bacaleg DPRD Provinsi.

Acara ini dimulai dengan silaturahmi, dilanjutkan dengan pemberian santunan dan ditutup dengan ceramah agama sebelum waktu berbuka tiba. "Dalam acara ini, kita hadirkan semua komponen dan komunitas yang ada di Padang, guna memenangkan pemilu 2019 mendatang," tukas Apriyatna.

Sekaitan dengan acara tersebut, Novrianto yang juga Bacaleg DPRD Padang Dapil Padang V merasa bangga pada Perindo yang sudah bisa mengakomodir semua komunitas termasuk komunitas wartawan.

"Saya bangga pada Perindo yang bisa mengakomodir semua komunitas adat dan profesi, khususnya wartawan," ungkap Novrianto yang kerap dipanggil Ucok itu. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya