Ingin Birokrasi yang Melayani, Yosrizal: Emzalmi-Desri Orangnya

AI Mangindo Kayo | Kamis, 21-06-2018 | 12:05 WIB | 147 klik | Kota Padang
<p>Ingin Birokrasi yang Melayani, Yosrizal: Emzalmi-Desri Orangnya<p>Wakil Ketua DPD Partai Golkar Padang, Yosrizal Efendi. (mangindo kayo/valoranews)

VALORAnews - Calon Walikota Padang nomor urut 1, Emzalmi, diyakini Wakil Ketua DPD Partai Golkar Padang, Yosrizal Efendi, mampu mewujudkan tatakelola pemerintahan yang bersih dan akuantable.

"Pengalaman beliau selama di dunia birokrasi telah membuktikan itu dengan jabatan terakhir sebagai Sekda Padang pada era Walikota Padang, Fauzi Bahar," terang Yosrizal, kemarin.

Dukungan dari wakil walikota, Desri Ayunda dalam mewujudkan tatakelola pemerintahan yang bersih dan akuntable, urai dia, juga tak perlu diragukan.


"Desri Ayunda itu pernah menjabat sekretaris perusahaan sekelas BUMN. Tak akan sulit bagi Desri membantu Emzalmi dalam mewujudkan birokrasi yang melayani masyarakat," tegas Yosrizal Efendi yang akan maju jadi Caleg DPRD Padang Dapil Padang Selatan dan Padang Timur (Dapil 4) itu.

Selain itu, Yosrizal berharap, masyarakat yang menginginkan birokrasi yang melayani, selayaknya datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018.

"Jangan lupa membawa KTP selain surat pemberitahuan memilih (form C6) saat mencoblos nanti karena begitu pula syaratnya periode sekarang ini," terang anggota KPU Padang periode 2003-2008 itu. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya