Skuad PSP Padang Ikuti Sesi Latihan Stamina Jelang Hadapi Limkos FC

AI Mangindo Kayo | Rabu, 04-07-2018 | 14:48 WIB | 284 klik | Kota Padang
<p>Skuad PSP Padang Ikuti Sesi Latihan Stamina Jelang Hadapi Limkos FC<p>Pelatih PSP Padang, Suhatman Imam tengah memimpin sesi latihan fisik bagi skuad Pandeka Muda itu jelang menghadapi Limkos FC, Kamis (5/7/2018) di Lapangan Bukik Bunian Lubukbasung, Agam, Rabu (4/7/2018).

VALORAnews - Pelatih PSP Padang, Suhatman Imam berupaya menjaga stamina dan semangat anak asuhnya, jelang laga menghadapi Limkos FC, Kamis (5/7/2018). Pelatih senior ini mengharapkan squadnya bermain maksimal pada Liga 3 musim kompetisi 2018 ini.

"Stamina dan semangat pemain harus dijaga agar bisa tampil maksimal," kata Suhatman disela latihan di Stadion Bukik Bunian Lubukbasung, Agam, Rabu (4/7/2018).

Dikatakan, PSP Padang harus bisa mengalahkan Limkos FC pada laga besok sekaligus memuncaki grup C agar lolos ke babak selanjutnya.


"Kita berharap memenangkan pertandingan nanti dan lolos ke babak berikutnya," kata legenda sepakbola asal Padang ini.

Kendati sempat menelan kekalahan dari Solok FC pada laga perdana grup C, Senin (2/7/2018) lalu, namun pelatih dan pemain tetap optimistis. Kekalahan tipis 2-1 dari Solok FC tidak berpengaruh terhadap semangat pemain.

"Kita masih punya kesempatan untuk untuk memenangkan kompetisi ini," tutupnya.

Pada pertandingan menghadapi Solok FC dengan skor 2-1, tim PSP Padang sempat kecewa dengan keputusan wasit. Gol yang bakal mengubah kedudukan imbang, 2-2 justru dianulir wasit. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya