Ditunjuk jadi Wakil Manager Tim U-17 PSP Padang, Ini Target Effendi

AI Mangindo Kayo | Jumat, 06-07-2018 | 18:29 WIB | 101 klik | Kota Padang
<p>Ditunjuk jadi Wakil Manager Tim U-17 PSP Padang, Ini Target Effendi<p>Manager PSP Padang, Agus Suardi memasangkan jaket PSP pada Effendi yang dipercaya sebagai wakil manager PSP U-17, Kamis (5/7/2018). (humas)

VALORAnews - Manager PSP Padang, Agus Suardi menyerahkan Surat Keputusan (SK) sebagai Wakil Manager PSP U-17 pada Effendi, Kamis (5/7/2018). Penyerahan SK ini ditandai juga dengan pemasangan jaket PSP pada Effendi.

"Semoga dibawah kepemimpinan Andri Satria (manager) dan Effendi (wakil manager), Tim PSP U-17 ini dapat jadi sebuah tim yang solid dan diperhitungkan kehadirannya disetiap turnamen yang diikuti," harap Agus Suardi usai penyerahan SK.

Untuk memenuhi harapan itu, terang dia, semua tak lepas dari semangat dan impian serta kerja keras dari semua pengurus dalam membina dan memberikan perhatian pada tim U-17 ini nantinya. "Semoga tim ini jadi sebuah tim disegani," harap dia.


Effendi merupakan sosok yang tepat sebagai Wakil Manager U-17 PSP Padang, sebab beliau di masa remaja bermain sepakbola dipercaya sebagai kiper sebuah klub dulunya.

"Kepercayaan ini adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan nantinya. Saya akan laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Kita menargetkan, PSP U-17 ini lebih maju dan dapat menang di setiap pertandingan," sebut Effendi.

Disamping itu, Effendi berharap, semua pihak memberikan masukan dan saran-saran demi kemajuan tim yang jadi kebanggaan urang awak itu. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya