Delapan Pasang Remaja Diamankan Pol PP, Lagi Ngapain Ya...

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 07-07-2018 | 22:24 WIB | 238 klik | Kota Padang
<p>Delapan Pasang Remaja Diamankan Pol PP, Lagi Ngapain Ya...<p>Personel Satpol PP Padang, tengah mengawal sejumlah perempuan yang terjaring dalam razia yang digelar Jumat (6/7/2018) malam. (humas)

VALORAnews - Walau sudah sering Bukit Lampu dan Pantai Padang dirazia petugas, namun masih ada saja dari para muda mudi memanfaatkan lokasi tersebut untuk berbuat asusila. Seperti hasil pengawasan yang digelar Satpol PP Jumat (6/7/2018) malam lalu.

Kedelapan pasang remaja tersebut, satu pasang diantaranya ditertibkan petugas di kawasan Bukit Lampu. Sedangkan tujuh pasangan lagi ditertibkan petugas di kawasan Batu Grib Pantai Padang. Kawasan Bukit Lampu disisir petugas sekitar pukul 20.30 WIB yang kemudian dilanjutkan ke Pantai Padang.

"Petugas kita melakukan pengawasan dalam rangka antisipasi daerah rawan maksiat. Sehingga, dengan dilakukan patroli rutin ini, kedepan diharapkan untuk tidak ada lagi tempat tempat tersebut dijadikan tempat berbuat maksiat," tegas Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison.


Dalam penyisiran tersebut didapati beberapa pasangan yang duduk dilokasi minus penerangan, diduga kondisi ini dimanfaatkan oleh mereka yang lagi dimabuk asmara untuk berbuat tidak senonoh.

Alhasil dilokasi Batu Grib tersebut petugas mengamankan tujuh pasang dan dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang.

"Di Mako Satpol PP mereka didata serta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan mereka," terangnya.

Mereka yang diamankan ini, terangnya, telah diberikan nasehat serta pembinaan dengan harapan kedepan mereka tidak lagi mengulangi perbuatan mereka ini. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya