Tiga Pasangan Calon Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP M Djamil

AI Mangindo Kayo | Senin, 27-07-2015 | 19:43 WIB | 1251 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Tiga Pasangan Calon Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP M Djamil<p>Ketua KPU Sumbar, Amnasmen didampingi empat komisioner serta sekretaris KPU Sumbar, saat menyambut kedatangan pasangan Irwan Prayitno dan Nasrul Abit yang jadi pendaftar pertama di pemilihan serentak 2015 tingkat provinsi, Senin (27/7/2015). (AI Mangindo Kayo/Valoranews)

VALORAnews -- Tiga pasangan calon pada pemilihan serentak 2015, menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (27/7/2015) di RSUP M Djamil Padang. Ketiga pasangan itu, merupakan calon yang mendaftar pada hari pertama, Minggu (26/7/2015).

"Pagi tadi mereka sudah datang dan bertemu dengan Tim Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Mereka langsung melakukan pemeriksaan kesehatan," ungkap Ketua KPU Sumbar, Amnasmen, tadi siang di Padang.

Tiga pasangan calon itu yakni Zul Elfian dan Reinier yang merupakan calon wali kota Solok serta Boy Iswarmen dan Fachril Murad serta Muzni Zakaria dan Abdul Rahman, yang merupakan kandidat dari Kabupaten Solok Selatan.


"Pemeriksaan kesehatan ini, akan berakhir pada 29 Juli 2015. Setiap calon akan menjalani giliran pemeriksaan sehari setelah melakukan pendaftaran," terang Amnasmen.

"Sejauh ini, alhamdulillah tidak ada kendala kita dalam menjalani tahapan. Mudah-mudahan, kita berharap dukungan dari semua pihak bukan hanya sekadar basa-basi. Namun kita sangat berharap dukungan dari teman-teman media, Bawaslu dan pihak kepolisian demi suksesnya perhelatan pemilihan kepala daerah ini," pungkasnya. (pl6)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya