Hari Terakhir di Sijunjung, Baru Satu Calon Mengonfirmasi akan Mendaftar

AI Mangindo Kayo | Senin, 27-07-2015 | 21:26 WIB | 2279 klik | Kab. Sijunjung
<p>Hari Terakhir di Sijunjung, Baru Satu Calon Mengonfirmasi akan Mendaftar<p>Massa dari Sutan Riska dan Amrizal Dt Rajo Medan, memenuhi jalur lintas Sumatera Pulau Punjung, saat pendaftaran ke kantor KPU Dharmasraya, untuk mengikuti pemilihan serentak 2015 ini. (istimewa)

VALORAnews -- Kordiv Sosialisasi KPU Sijunjung, Lindo Karsyah mengatakan, calon kepala daerah yang mengonfirmasi akan hadir pada hari terakhir pendaftaran, Selasa (28/7/2015) besok, baru satu pasangan calon.

"Tadi siang, seseorang yang mengaku tim sukses pasangan calon MARI (Muchlis Anwar -- Maiyetrinaldi) datang berkunjung ke KPU mengabarkan tentang pendaftaran ini. Kita lihat saja lah besok," ungkap Lindo, beberapa saat lalu.

Mukhlis Anwar merupakan wakil bupati dari Yuswir Arifin pada periode 2010-2015 ini. Pada pemilihan kali ini, keduanya memilih bersimpang jalan demi memberikan yang terbaik bagi rakyat Ranah Lansek Manih. (Baca: Hari Kedua Pendaftaran Calon, Empat Daerah Belum Pacah Talua)


Kabupaten Sijunjung, merupakan satu dari 11 kabupaten di Sumbar yang akan menggelar pemilihan serentak bersama dua kota dan gubernur dan wakil gubernur pada 2015 ini. Selain itu, Sijunjung bersama Kabupaten Solok, Agam dan Padangpariaman, merupakan daerah yang masih belum ada pasangan calonnya pada hari kedua masa pendaftaran.

Dikatakan Lindo, satu pasangan lagi juga telah mengabari akan mendaftarkan jagoannya pada hari terakhir. "Cuma mereka menyebut, masih berjuang mendapatkan dukungan pencalonan dari pengurus pusat partai. Jadi, tak etis pula disebutkan orangnya," terang Lindo. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Sijunjung lainnya