Mobil Bergoyang di Gedung Parkir, Pelakunya Pelajar SMA

AI Mangindo Kayo | Senin, 27-07-2015 | 21:50 WIB | 3500 klik | Kota Bukittinggi
<p>Mobil Bergoyang di Gedung Parkir, Pelakunya Pelajar SMA<p>Dua sejoli yang masih siswa kelas XI sebuah SMA di Bukittinggi, membuat dunia pendidikan di kota wisata ini jadi tercoreng. Mereka kedapatan tengah bermesum di dalam sebuah mobil yang parkir di sebuah gedung parkir di kota itu, Senin (27/7/2015). Ironisnya, hari ini merupakan perdana masuk sekolah setelah libur lebaran. (istimewa)

VALORAnews -- Dua pelajar SMA di Kota Bukittinggi, diduga melakukan perbuatan mesum di hari pertama masuk sekolah, Senin (27/7/2015). Aksi bejat pelajar kelas XI di sebuah SMA di Bukittinggi itu, tertangkap kamera pengintai (CCTV).

Kedua siswa itu, R (16) dan F (16), terpantau petugas parkir di Gedung Parkir Kota Bukittinggi, tengah berindehoi di dalam sebuah mobil, sekitar pukul 15.00 WIB.

Kejadiannya berawal, saat petugas parkir tengah memantau CCTV. Mereka kemudian manaruh curiga pada sebuah mobil yang bergoyang secara tidak wajar di gedung parkir yang baru selesai dibangun itu. Merasa ada yang tidak beres, petugas itu menghubungi petugas dari Satpol PP Bukittinggi.


Petugas Satpol PP Bukittinggi dan petugas parkir, kemudian menggerebek kedua pelajar yang tengah asyik bermesum ria di dalam mobil itu. Kondisi pakaian keduanya saat digrebek, sudah tidak sewajarnya. Mereka lalu digelandang ke Mako Pol PP untuk dimintai keterangan.

"Perbuatan mesum kedua pelajar ini, kuat dugaan dipengaruhi film dewasa yang sering mereka lihat. Karena, HP mereka berdua sudah memiliki fitur yang canggih sekelas BlackBery dan Android," ungkap Kasi Linmas Pol PP, Risfatoni, sembari menjanjikan akan memanggil sekolah dan orang tua kedua pelaku ini. (pl7)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Bukittinggi lainnya