Ismet, Taslim dan Febby Dijadwalkan Mendaftar Rabu Besok

AI Mangindo Kayo | Senin, 27-07-2015 | 22:43 WIB | 1473 klik | Kota Bukittinggi
<p>Ismet, Taslim dan Febby Dijadwalkan Mendaftar Rabu Besok<p>LIma komisioner KPU Bukittinggi bersama sekretaris, saat menerima pendaftaran pasangan cfalon dari jalur perseorangan, Ramlan Nurmatias dan Irwandi, Senin (27/7/2015).

VALORAnews -- Tiga pasangan calon, mengonfirmasi akan mendaftar pada pemilihan serentak 2015 di Kota Bukittinggi, Rabu (28/7/2015) atau hari terakhir masa pendaftaran calon. Hingga hari kedua pendaftaran, baru satu pasangan calon yang mendaftar yaitu dari jalur perseorangan.

"Pasangan calon perseorangan, Ramlan Nurmatias dan Irwandi, mendaftarkan diri Selasa (27/7/2015). Selanjutnya, pasangan ini kita persilahkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUP M Djamil Padang pada Rabu besok," ungkap Kordiv Sosialisasi KPU Bukittinggi, Benny Aziz, beberapa saat lalu.

Tiga pasangan yang akan menjanjikan akan datang di hari terakhir masa pendaftaran yaitu, Ismet Amzis dengan Zulbahri Majid. Ismet merupakan walikota petahana yang bakan berebut posisi wali kota untuk kedua kalinya.


Kemudian, pasangan wali kota dan wakil wali kota, Taslim dengan Marfendi. Taslim merupakan politisi PAN sementara Marfendi adalah kader PKS. Terakhir, pasangan calon Febby Dt Bangso nan Putiah (ketua DPW PKB Sumbar) yang berpasangan dengan Zul Ifkar Rahim sebagai wali kota dan wakil wali kota di pemilihan serentak 2015 ini. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Bukittinggi lainnya