Padang Merdeka Trail Adventure Ikut Meriahkan HUT RI 2018

AI Mangindo Kayo | Minggu, 19-08-2018 | 17:22 WIB | 211 klik | Kota Padang
<p>Padang Merdeka Trail Adventure Ikut Meriahkan HUT RI 2018<p>Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Azwin, Ahad pagi (19/7/2018) didampingi pengurus KONI Sumbar, Wahyu Amran dan Fazril Ale melepas Padang Merdeka Trail Adventure di komplek balaikota di kawasan Aia Pacah. (humas)

VALORAnews - Penggiat motor trail trabas dari berbagai klub di Kota Padang bersatu menggelar Padang Merdeka Trail Adventure dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, dengan menempuh jalur ekstrim Pasar Lalang Rimbo Lasuang hingga Sungkai.

Mengambil posisi Start di pelataran parkir belakang Kantor Walikota Padang Aie Pacah, Padang Merdeka Trail Adventure dilepas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Azwin, Ahad pagi (19/7/2018). Juga hadir dua orang pengurus KONI Sumbar, Wahyu Amran dan Fazril Ale.

"Kegiatan positif ini harus kita dukung dan kita kembangkan. Karena menjalin solidaritas para pecinta otomotif Kota Padang dan daerah sekitarnya. Dan juga memiliki aspek pariwisata, serta sebagai ajang untuk menunjukkan keberanian dan ketangguhan para pemuda," ungkap Azwin.


Azwin berharap, kegiatan ini bisa dijadikan sebagai wadah untuk mengantisipasi balapan liar dan begal, serta menyalurkan bakat dan minat generasi muda di bidang otomotif.

"Direncanakan, Panitia Padang Merdeka Trail Adventure juga akan menggelar acara yang sama di Bungus Teluk Kabung dan di Lubuk Begalung akhir tahun ini," tambah Azwin (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya