Mahyeldi Berikan Bonus Rp50 juta untuk PSP U - 17

AI Mangindo Kayo | Jumat, 25-08-2018 | 23:35 WIB | 84 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Mahyeldi Berikan Bonus Rp50 juta untuk PSP U - 17<p>Wako Padang, Mahyeldi menyaksikan penyerahan hadian tabanas pada Tim PSP 13, 15 dan 17, Jumat (25/8/2018). (humas)

VALORAnews - Meskipun dengan keterbatasan serta minimnya anggaran, ternyata tidak membenamkan keinginan manajemen PSP Padang, dalam membina serta mengantarkan tim legendaris Kota Padang untuk bangkit dan maju ke tingkat nasional.

Demikian disampaikan Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo, ketika menjamu tim dan manajemen PSP Padang U-13, U-15 dan U-17, di palanta kediaman walikota Padang, Jumat (24/8/2018).

Mahyeldi juga menepati janjinya, bahwa sesuai dengan janji yang telah diucapkan, jika mampu menjadi yang terbaik di tingkat Sumatera Barat, maka bonus Rp50 juta akan diberikan.


Pemko Padang memberikan apresiasi atas keberhasilan tim PSP ini, serta salut kepada semua manajemen tim terkhusus kepada Agus Suardi, tanpa pamrih mengorbankan segalanya, untuk menghimpun dana, bahkan waktu subuh pun bukanlah penghalang baginya untuk melaporkan setiap perkembangan tim.

Ternyata pengorbanan ini, tidaklah sia-sia, "Seperti Agus Suardi Abin inilah yang harus kita butuhkan untuk perkembangan sepakbola kota Padang, tentu tidak itu saja semua Menejer yang menangani PSP 13, 15 dan 17, intinya saya salut," ujar walikota," terangnya.

Selanjutnya, ucapan terimakasih kepada semua pelatih, anak- anak dan dukungan dari semua pihak termasuk orangtua pemain. "Selamat, semoga ditingkat nasional kembali meraih prestasi dan bonus akan kita gandakan menjadi Rp100 juta," kata Mahyeldi lagi.

Sementara itu, Menejer tim PSP Padang U-17, Andri Satria mengatakan, kita semua berjumlah lebih 30 orang, dan pemain berjumlah 27 orang, dengan melakoni sebanyak 11 kali pertandingan.

"Sampai menjadi sang juara, kita tidak pernah kalah dan hanya 1 kali seri serta 10 kali menang, dengan hasil ini kami mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim PSP Padang," terangnya.

Ditambahkan Andri, ini merupakan pertama kalinya PSP lolos ketingkat nasional di usia 17 tahun. "Kami sadar, bahwa ini bukanlah tujuan akhir prestasi, tapi merupakan tujuan sementara, Karena masih ada tingkat nasional," terangnya.

"Kemudian atas dukungan dari motivator Arlin Teguh, dengan andil beliau kami bisa seperti ini, terakhir terimakasih untuk semuanya dan mari kita fokus ke tingkat nasional," harapnya. (rls/yd/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kab. Solok Selatan lainnya