Ferizal Ridwan Apresiasi Semangat Membangun Pemuda Jorong Toreh

AI Mangindo Kayo | Senin, 24-09-2018 | 18:15 WIB | 133 klik | Kab. Lima Puluh Kota
<p>Ferizal Ridwan Apresiasi Semangat Membangun Pemuda Jorong Toreh<p>Wabup Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan menyerahkan piala dan hadiah untuk Open Turnamen Bola Voli Volta Cup, di lapangan Bola Voli Jorong Toreh, Nagari Balai Panjang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Ahad (23/9/2018). (humas)

VALORAnews - Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan membuka kegiatan Open Turnamen Bola Voli Volta Cup, untuk kelompok umur putra kelahiran tahun 2000 an dan kelas putri untuk kategori umum, yang digelar di lapangan Bola Voli Jorong Toreh, Nagari Balai Panjang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Ahad (23/9/2018).

"Atas nama Pemkab Limapuluh Kota sekaligus sebagai putra asli Lareh Sago Halaban, kami merasa bangga dan tersanjung. Apa yang kita lakukan ini, merupakan bagian dari pembinaan. Bagaimana mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta bagaimana mempertahankan persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat," ucap Ferizal saat membuka lomba.

Selain Ferizal Ridwan, turut hadir dalam kesempatan itu, Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga, Ismail, Kepala Jorong Toreh, Saiful Rahim, tokoh masyarakat, para pemuda, serta seluruh lapisan masyarakat.


Selain itu, Ferizal mengatakan, kegiatan ini merupakan media mengumpulkan para tokoh sembari berdiskusi memperjuangkan pembangunan di nagari.

"Ini merupakan bentuk perjuangan, momen strategis memperkenalkan nagari kita dengan segala potensi serta prestasi yang dimiliki. Tentu orang akan mengenali kita, kalau kita berprestasi, mari tunjukkan nilai nilai kebersamaan," paparnya.

Dikesempatan itu, dia juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat, untuk selalu menjaga persatuan, serta meningkatkan hubungan silaturahim, meski sudah memasuki tahun politik.

"Saat ini, telah masuk masa kampanye, mari kita menjaga persatuan dan kesatuan, tingkatkan silaturahim dan ukhuwah, sehingga kita bisa membangun dan bertanggungjawab, sesuai dengan harapan maayarakat," tutupnya.

Sementara itu, Saiful Rahim dalam sambutannya mengatakan, open turnamen Volta Cup ini terselenggara berkat semangat dan kegigihan pemuda dan pemudi Jorong Toreh.

"Dengan persiapan yang kurang dari seminggu, alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan ini. Saya berharap, kekompakan ini akan selalu terjaga dan acara ini sukses sampai akhir. Kedepan, In Syaa Allah kita akan menggelar kegiatan yang lebih besar," pungkasnya. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kab. Lima Puluh Kota lainnya