Pemko Padang Apresiasi IPETAS Cup se-Sumbar

AI Mangindo Kayo | Minggu, 30-09-2018 | 19:27 WIB | 160 klik | Kota Padang
<p>Pemko Padang Apresiasi IPETAS Cup se-Sumbar<p>Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang, Azwin bersama Manager Ipetas FC, Amrizal Rengganis dan panitia lainnya, jelang laga perdana Turnamen Sepakbola U-13 yang digagas Ikatan Pemuda Pemudi Tampat Durian Sekitarnya (IPETAS), Ahad (30/9/2018). (humas)

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang menyambut baik dengan digelarnya Turnamen Sepakbola U-13 yang digagas Ikatan Pemuda Pemudi Tampat Durian Sekitarnya (IPETAS). Ajang yang dinamai IPETAS Cup 1 se-Sumbar ini dilangsungkan di lapangan sepakbola Tampat Durian Korong Gadang, Kuranji.

"Atas nama Pemko Padang, kita sangat mengapresiasi diselenggarakannya kompetisi sepak bola usia dini ini. Karena memang, sepakbola merupakan salah satu jenis olahraga yang cukup digemari kaum pria dimana saja mulai dari usia dini sampai orang dewasa," tutur Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang, Azwin sewaktu mewakili Walikota Padang membuka turnamen tersebut, Ahad (30/9/2018).

Azwin menambahkan, sesuai arahan walikota Padang, masyarakat memang diharapkan untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup (life style). Dengan rutin berolahraga tubuh dan jiwa menjadi sehat dan kuat.


"Kepada warga terutama generasi muda, mari kita gelorakan semangat berolahraga. Dengan berolahraga, semoga juga akan menghindari terjadinya aktifitas negatif seperti kenakalan remaja dan lainnya. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara turnamen ini," ucap Azwin.

Manager IPETAS FC, Amrizal Rengganis yang juga panitia pelaksana, menyambut positif semangat gelora pemain yang hadir meramaikan turnamen ini. Sebagaimana turnamen tersebut, katanya, diikuti 8 klub terbaik U-13 dari berbagai daerah di Sumbar yakni Dharmasraya, Pessel, Payakumbuh, Pariaman serta lainnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya