KPID Sumbar Laporkan Hasil Pemantauan TV Lokal Berjaringan ke Gubernur

AI Mangindo Kayo | Minggu, 04-11-2018 | 21:11 WIB | 120 klik | Kota Padang
<p>KPID Sumbar Laporkan Hasil Pemantauan TV Lokal Berjaringan ke Gubernur<p>Ketua KPID Sumbar, Afriendi didampingi enam anggota, beraudiensi dengan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno di gubernuran, Jumat (2/11/2018). (istimewa)

VALORAnews - Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar, Afriendi bersama enam orang anggota, menyampaikan hasil pemantauan atas keberadaan TV Lokal berjaringan di Sumbar ke Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Jumat (2/11/2018).

"Keberadaan TV Lokal berjaringan di Sumbar, mesti dirasakan oleh manfaatnya oleh masyarakat Sumbar dengan cara media penyiaran lokal tersebut mesti pro pembangunan terutama bidang ekonomi, investasi, promosi pariwisata, budaya dan lainnya," ungkap Afriendi usai menghadap gubernur, Jumat (2/11/2018).

Saat audiensi dengan gubernur itu, ikut hadir komisioner KPID Sumbar lainnya seperti Robert Cenedi, Andres, Jimmy Syah Putra Ginting, Melani Friati, Mardhatilah dan Yuni Ariati. Ikut hadir Kepala Dinas Kominfo Sumbar beserta tim Sekretariat KPID Sumatera Barat.


Sementara, Irwan Prayitno mengapresiasi peran KPID dalam mewujudkan siaran sehat di Sumbar. "KPID Sumbar adalah bagian dari wujud peran serta masyarakat dalam hal penyiaran, baik sebagai wadah aspirasi maupun mewakili kepentingan masyarakat," terangnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kota Padang lainnya