Ini Pesan Mahyeldi Saat Kunjungi Posko Atlet Porprov XV

AI Mangindo Kayo | Minggu, 25-11-2018 | 19:31 WIB | 90 klik | Kota Padang
<p>Ini Pesan Mahyeldi Saat Kunjungi Posko Atlet Porprov XV<p>Wako Padang, Mahyeldi mengisi buku tamu saat berkunjung ke posko atlet Kota Padang pada Porprov XV Kota Padang di SMAN 1 Enam Lingkung Parit Melintang, Kabupaten Padang Pariaman, Ahad (25/11/2018). (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi mengingatkan pengurus KONI Padang, untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh atlet di semua cabang olahraga Porprov XV. Agar, seluruh target bisa dicapai dan atlet tetap bersemangat dalam bertanding.

"Selama Porprov ini berlangsung, diharapkan juga pengurus KONI menjaga segala perlengkapan yang digunakan," ujar Mahyeldi sewaktu mengunjungi posko atlet Kota Padang pada Porprov XV Kota Padang di SMAN 1 Enam Lingkung Parit Melintang, Kabupaten Padang Pariaman, Ahad (25/11/2018).

Dalam kunjungan ini, Mahyeldi didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Padang, Azwin dan Kepala Bagian Humas Setda Kota Padang, Imral Fauzi. Kedatangan Mahyeldi disambut Ketua KONI Padang, Agus Swardi bersama Editiawarman (Sekretaris KONI) dan pengurus lainnya.


Dikesempatan itu, Mahyeldi mengungkapkan, berdasarkan laporan yang diterimanya dari Agus Suardi, kontingen Kota Padang telah memperoleh 204 mendali terdiri 92 mendali emas, 50 perak dan 62 perunggu.

"In syaa allah, kita sama-sama berdoa agar Kota Padang tetap menjadi juara umum pada Porprov XV ini. Semua kontingen yang bertanding dapat kembali dengan selamat ke Kota Padang," harap Mahyeldi.

"Bagi seluruh kontingen, agar tetap jaga kesehatan dan kebugaran dengan memperbanyak asupan buah, sayur dan istirahat cukup," tambahnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya