Puluhan Orang Dijaring Satpol PP di Kafe Karaoke dan Tempat Kos

AI Mangindo Kayo | Selasa, 04-12-2018 | 21:23 WIB | 29 klik | Kota Padang
<p>Puluhan Orang Dijaring Satpol PP di Kafe Karaoke dan Tempat Kos<p>Personel Satpol PP Padang, tengah mendata sejumlah wanita dan muda-mudi yang diduga lakukan pelanggaran Perda, dalam sebuah operasi penertiban sepanjang Selasa (4/12/2018) malam. (humas)

VALORAnews - Sepanjang Selasa (4/12/2018) malam, personel Satpol PP satroni rumah kos dan kafe karaoke yang berada sejumlah kawasan di Kota Padang. Puluhan wanita berhasil terjaring di kafe karaoke. Sejumlah pasangan tak mahram tengah berduaan di kamar kos, juga ikut diamankan beserta beberapa orang muda-mudi yang lagi santai menenggak minuman keras.

Penertiban kafe karaoke itu digelar di Bukit Asam, Kecamatan Padang Selatan serta di Simpang Karya tepatnya di depan Fujiyama. Sedangkan rumah kos yang diperiksa yakni Pondokan Kuncoro di kawasan Pondok.

"Kita tidak akan pernah berhenti melakukan pengawasan dan penertiban perilaku maksiat di Kota Padang. Agar Kota Padang benar-benar bebas dari maksiat," ujar Kasat Pol PP Padang, Yadrison dalam siaran pers yang diterima. (rls/vry)


Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya