15 Wanita dan Belasan Botol Miras Diamankan Satpol PP

AI Mangindo Kayo | Minggu, 16-12-2018 | 18:03 WIB | 265 klik | Kota Padang
<p>15 Wanita dan Belasan Botol Miras Diamankan Satpol PP<p>Personel Satpol PP Padang, mengamankan minuman keras dari sejumlah toko di kawasan Pondok, kecamatan Padang Selatan, pada penertibang yang digelar Ahad dini hari (16/12/2018). (humas)

VALORAnews - Tempat hiburan malam serta kafe karaokean di razia Satpol PP Padang sepanjang Ahad dini hari (16/12/2018). Razia ini merupakan kegiatan pengawasan Perda terhadap Padang Anti Maksiat.

"Setiap waktu, kita akan melakukan pengawasan, sehingga apa yang kita harapkan benar-benar tercapai. Kita lakukan patroli secara terus-menerus, sehingga sesuatu yang melanggar kita tindak," ungkap Kasat Pol PP Padang, Yadrison yang memimpin langsung penertiban itu.

Tempat hiburan yang digeledah petugas seperti Kafe Ampidos, Diva Karaoke, Kafe Berlian, Denai Cafe. Tempat hiburan yang berada di Kecamatan Padang Selatan ini diketahui tidak memiliki izin operasi sehingga disanksi tegas.


Selain itu, sejumlah tempat penjual minuman keras ikut diperiksa seperti Toko 4F dan Toko ASJ di kawasan Pondok, Kecamatan Padang Selatan. Dalam pemeriksaan tersebut, belasan botol minuman beralkohol disita sebagai barang bukti.

"Selain belasan botol miras, 15 orang wanita yang diduga karyawan kafe ikut diamankan. Empat orang di Kafe Berlian dan 11 orang di Ampidos serta satu unit speker di Cafe Denai dibawa ke Mako Satpol PP untuk di proses," tutur Yadrison.(vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya