Mahyeldi Bicara Target jadi Kota Internasional di Pertemuan Alumni SMPN 11

AI Mangindo Kayo | Rabu, 26-12-2018 | 09:54 WIB | 238 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Bicara Target jadi Kota Internasional di Pertemuan Alumni SMPN 11<p>Wali Kota Padang, Mahyeldi foto bersama dengan alumni SMPN 11 Padang lintas angkatan, usai kegiatan jalan santai dan donor darah di sekolah tersebut, Selasa (25/12/2018). (humas)

VALORAnews - Pendidikan di Kota Padang haruslah menjadi yang terbaik. Bukan hanya terbaik di tingkat provinsi, tetapi juga sampai tingkat nasional. Karena, sejarah membuktikan bahwa Sumatera Barat telah banyak melahirkan tokoh nasional dan internasional, termasuk proklamator kemerdekaan RI.

Demikian dikatakan Wali Kota Padang, Mahyeldi saat memberikan sambutan pada kegiatan jalan santai dan donor darah bersama alumni SMPN 11 lintas angkatan di sekolah tersebut, Selasa (25/12/2018).

Dikatakan, kesuksesan para alumni SMPN 11 Padang disegala bidang perlu untuk dikapitalisasi agar berkontribusi untuk kemajuan sekolah. Baik dari sisi kualitas pendidikan, sarana dan prasarana sekolah, atau hal lainnya untuk meningkatkan mutu pendidikan.


"Kota Padang terus bergerak memajukan dunia pendidikan, apalagi Kota Padang tengah menuju kota internasional," kata Mahyeldi. "Dan juga, Kota Padang terus berupaya menjadi tuan berbagai macam iven internasional, baik itu iven wisata, agama, kebudayaan, kesehatan dan yang lainnya," tambahnya.

Untuk jadi kota internasional, Kota Padang terus mempersiapkan sumber daya energi listrik, ketersediaan air minum, tranportasi umum masal yang kondusif, dan kesiapan masyarakat menghadapi Padang sebagai kota internasional.

Acara alumni SMPN 11 itu turut dihadiri alumni SMPN 11 Padang yang juga anggota DPR RI, Asli Chaidir, Camat Lubuk Kilangan Yalmasril, Kepala SMPN 11 Padang beserta undangan lainnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Pendidikan lainnya
Berita Kota Padang lainnya