Tim Prabowo-Sandi Solsel Dikukuhkan, Dasiri: Orang Minang Telah Berbuat Sebelum Diminta

AI Mangindo Kayo | Jumat, 04-01-2019 | 19:30 WIB | 442 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Tim Prabowo-Sandi Solsel Dikukuhkan, Dasiri: Orang Minang Telah Berbuat Sebelum Diminta<p>Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Sumatera Barat, Brigjen TNI (Pur) Dasiri Musnar, melantik Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Solok Selatan, Kamis (3/1/2019) di Wisma Ummi Kalsum, Muara Labuh. (diky lesmana/valoranews)

VALORAnews - Badan Pemenangan Capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga Uno Sumatera Barat, optimistis pasangan nomor urut 2 tersebut meraup suara terbanyak Ranah Minang. Hal ini didasari hasil survey internal di 19 kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat.

"Kita optimistis, jika pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 memperoleh suara terbanyak di Sumbar ini," kata Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Sumatera Barat, Brigjen TNI (Pur) Dasiri Musnar, saat pelantikan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Solok Selatan, Kamis (3/1/2019) di Wisma Ummi Kalsum, Muara Labuh.

Menurutnya, perolehan suara terbanyak untuk pasangan nomor urut 2 ini merupakan hasil survey internal di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumbar. Bahkan, hasilnya pun sangat signifikan diatas angka 85 persen.


"Ini merupakan kehendak rakyat. Karena, Prabowo-Sandi berjuang untuk kepentingan rakyat Indonesia ini," jelasnya.

Saat ini realita di lapangan, masyarakat Sumatera Barat belum diminta pun telah berbuat untuk pemenangan Prabowo-Sandi. Hal inilah yang menjadi dasar bagi tim pemenangan dalam meraup suara terbanyak.

"Terlepas dari itu semua, diharapkan kepada seluruh tim pemenangan di Sumbar tetap bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomot urut 2," harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemengan Prabowo-Sandi Solok Selatan, Effendi Muharam usai pelantikan mengatakan, Solok Selatan sangat optimistis, pasangan nomor urut 2 meraih suara terbanyak di kabupaten itu.

"Saat ini, kita telah mempersiapkan tim pemenangan hingga ke nagari dan jorong serta pemantapan strategi pemenangan," pungkasnya. (dky)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Solok Selatan lainnya