Mahyeldi Optimistis Tim PSP U17 Masuk Final Piala Soeratin

AI Mangindo Kayo | Rabu, 23-01-2019 | 17:36 WIB | 297 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Optimistis Tim PSP U17 Masuk Final Piala Soeratin<p>Wali Kota Padang, Mahyeldi dan jajaran, foto bersama dengan skuad PSP U17 usai pelepasan menuju Kota Batu, Malang, dalam rangka mengikuti Piala Soeratin U17 tingkat Nasional 2019, Rabu (23/1/2019). (humas)

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi melepas Tim PSP Padang menuju Kota Batu, Malang, dalam rangka mengikuti Piala Soeratin U17 tingkat Nasional 2019, Rabu (23/1/2019). Pelepasan ini digelar di kediaman walikota di Jl A Yani yang didahului dengan jamuan makan malam.

"Tim PSP U17 bisa masuk ke babak Final Piala Soeratin. Disamping persiapan cukup matang, uji tanding di Pekanbaru dan Sumatera Barat, juga membuahkan hasil positif," ungkap Mahyeldi saat memberikan sambutan.

"Pada Piala Soeratin 2017, Tim PSP U17 bisa masuk delapan besar. Saat itu, persiapan dan uji coba atau lawan tandingnya, tidak seperti di 2018 ini," jelas Mahyeldi yang juga hobi sepakbola itu seputar keyakinannya akan meraih prestasi terbaik di iven tahun ini.


Menurut Mahyeldi, skuad PSP U17 ini harus menjadikan iven di 2018 sebagai momen meraih prestasi. Diharapkan, kerja sama tim solid, kompak dan berikan permainan terbaik. "Ketika mampu memberikan permain terbaik apalagi masuk ke final, tentu akan jadi motivasi bagi generasi muda pecinta sepakbola di Padang, khususnya yang tergabung dengan SSB atau klub," ujar Mahyeldi.

Mahyeldi berharap, Piala Soeratin 2018 ini jadi momentum untuk membangkitkan kembali marwah klub. "Masyarakat dapat memberikan doanya dan support pada Tim PSP U17, sehingga bisa mampu meraih prestasi lebih baik lagi," harap Mahyeldi.

Kepada seluruh jajaran manejer tim dan pelatih, Mahyeldi berharap, memberikan bimbingan kepada tim PSP U17 secara maksimal. Sehingga, mereka mendapatkan motivasi dan semangat, karena jadi bagian prestasi yang terbaik.

"Perantau Minang di Jawa Timur khusus di Malang dan Batu, diharapkan dukungannya untuk dapat memberikan darah baru bagi pemain PSP U17 nantinya," harap Mahyeldi.

Pada pelepasan Tim PSP U17, Mahyeldi didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Azwin, H Agus Suardi (Ketua KONI Kota Padang) serta Andri Satria (manejer Tim PSP U17), Editiawarman (Sekretaris KONI Padang), Andre Algamar (manajer tim U13). (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya