DDS Gelar Military Teacher Super Camp

Menwa Unand Bangga Dipercaya jadi Mentor

AI Mangindo Kayo | Jumat, 03-04-2015 | 12:26 WIB | 1585 klik | Kota Padang
<p>Menwa Unand Bangga Dipercaya jadi Mentor<p>Sebanyak 24 orang guru dari berbagai daerah di Sumbar, mengikuti kegiatan baris berbaris dalam kegiatan MTSC, dibawah pengawasan Menwa Unand. (istimewa)

VALORAnews - Komandan Menwa Unand, Doni Saputra mengatakan, berbagai jenis kegiatan mulai dari kegiatan baris-berbaris (PBB), upacara bendera, pendadakan malam dan sebagainya, dilakoni lazimnya pasukan militer oleh 24 guru School of Master Teacher (SMT) dalam kegiatan Military Teacher Super Camp (MTSC).

Tak hanya kegiatan fisik, terang Doni, para guru ini juga memperoleh berbagai bekal materi tentang kepemimpinan, motivasi mengajar dan cara memberikan informasi (CMI) yang benar. Doni mengaku sangat menikmati kegiatan ini.

Ia menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan pihak Sekolah Guru Indonesia (SGI) Dompet Dhuafa Singgalang terhadap Menwa kampus Unand.


"Kami bangga bisa berperan aktif dalam masyarakat dengan dijadikan teladan dalam hal kedisiplinan melalui kegiatan SMT ini," tutur Doni. (relis)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya