PR III Bangga Menwa Dipercaya DDS

AI Mangindo Kayo | Jumat, 03-04-2015 | 12:36 WIB | 1126 klik | Kota Padang
<p>PR III Bangga Menwa Dipercaya DDS<p>Wakil Rektor III Unand, Aprisal

VALORAnews - Wakil Rektor III Unand, Aprisal mengucapkan terima kasih atas dipercayanya Menwa Unand sebagai pembimbing kegiatan Military Teacher Super Camp (MTSC) yang diikuti 24 guru School of Master Teacher (SMT).

"Memilih dan mempercayakan Menwa Unand sebagai instruktur acara diluar kepentingan akademis kampus, merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Itu artinya anggota Menwa mendapat kepercayaan dari masyaraat untuk berbagi ilmu mengenai kedisiplinan," ungkap Aprisal melalui pidato upacara pembukaan MTSC.

Bagi Aprisal, kegiatan ini juga menunjukan pengabdian Menwa Unand kepada masyarakat sebagai teladan kedisiplinan dan jiwa kepemimpinan kepada para guru SD yang mengajar di daerah terpencil di penjuru Sumatera Barat.


Kegiatan ini ditutup dengan outbond yang bertujuan untuk mengasah kreatifitas dan dan kekompakan para guru untuk menyelesaikan sebuah permasalahan. Tak lupa, juga diadakan upacara penutupan yang dilaksanakan di penghujung acara MTSC yang dilaksanakan di Helipet Rektorat Unand. (relis)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya