Prestasi PSP masih Biasa, Mahyeldi: Saya Mohon Maaf

AI Mangindo Kayo | Rabu, 27-03-2019 | 18:19 WIB | 160 klik | Kota Padang
<p>Prestasi PSP masih Biasa, Mahyeldi: Saya Mohon Maaf<p>Wali Kota Padang, Mahyeldi menyerahkan SK pengangkatan Hendri Septa sebagai Ketua Umum PSP periode 2019-2024 di Palanta Kediaman Wali Kota Padang, Jalan A Yani, Rabu (27/3/2019). (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi menumpukan harapan masa depan sepakbola Kota Padang kepada Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (PSP) terpilih, Hendri Septa.

"Saya mohon maaf, belum bisa memberikan yang terbaik untuk sepakbola Kota Padang semasa menjabat Ketua Umum PSP. Tapi saya yakin, ditangan Hendri Septa Wakil Wali Kota Padang terpilih dan pengurus PSP 2019-2024, sepakbola Kota Padang mampu bersaing di kancah nasional," ujar Mahyeldi usai penyerahan SK Pengurus PSP 2019-2024 di Palanta Kediaman Wali Kota Padang, Jalan A Yani, Rabu (27/3/2019).

Dijelaskan, tingginya harapan warga Kota Padang akan prestasi PSP dan kemajuan akademi sepak bola ditumpukan pada pengurus PSP terpilih. Tentunya, pengurus yang solid dan mengeksplorasi bibit pesepakbola dari akademi sepakbola yang ada di Kota Padang.


"Saya percaya, pengalaman yang dimiliki pengurus PSP yang baru akan memajukan sepakbola di Kota Padang," imbuhnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya