Mahyeldi Serahkan Bonus Atlet dan Official Kontingen Porprov XV

AI Mangindo Kayo | Rabu, 10-04-2019 | 21:07 WIB | 179 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Serahkan Bonus Atlet dan Official Kontingen Porprov XV<p>Ketua KONI Padang, Agus Suardi bersama Sekda Padang, Amasrul, Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra, Dandim 0312 Padang, Kajari Padang serta lainnya foto bersama usai penyerahan secara simbolis bonus bagi atlet dan official kontingen Porprov Sumbar XV, Rabu malam (10/4/2019). (humas)

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang menyerahkan bonus bagi kontingen Kota Padang yang sukses mempertahankan keperkasaan Kota Padang dengan memperoleh 355 medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV tahun 2018.

Bonus bagi atlet dan juga pelatih serta official itu, diserahkan Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Amasrul di Palanta Kediaman Wali Kota Padang, Rabu malam (10/4/2019). Total bonus yang diserahkan yakni Rp11,870 miliar.

Hadir dalam penyerahan itu Ketua KONI Padang, Agus Suardi, Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra, Dandim 0312 Padang, Kajari Padang serta lainnya.


Amasrul menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang sangat mengapresiasi upaya keras seluruh atlet, pelatih dan official seluruh cabang olahraga (cabor) Kota Padang dalam helatan Porprov ke-15 di Kabupaten Padang Pariaman tahun 2018 lalu.

Ia berharap, setelah pelaksanaan Porprov tersebut harus dilanjutkan dengan pembinaan atlet berprestasi ke depan.

"Tujuannya tentu bagaimana atlet kita dari Kota Padang dapat mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua. Selamat bagi kita semua yang telah menerima bonus hari ini. Semoga pada Porprov ke-16 tahun 2020 di Kabupaten Pasaman Barat dapat kembali mendulang hasil yang sama, tentunya hasilnya lebih meningkat dibanding Porprov sebelumnya," harapnya.

Amasrul pun juga memantik motivasi seluruh atlet kontingen Kota Padang menapaki Porprov Sumbar 2020 di Pasaman Barat. Sebagaimana Pemko Padang akan terus memperhatikan kesejahteraan di samping memberikan berbagai bentuk motivasi dan fasilitasi demi meningkatkan kemampuan atlet termasuk melahirkan bibit-bibit atlet di masing-masing cabor ke depan.

"Insyaa Allah, kita akan terus meningkatkan lagi bonus demi meningkatkan prestasi dengan atletnya lebih banyak lagi yang meraih juara. Semoga untuk juara umum pada Porprov mendatang dan seterusnya ada di tangan kita yang alhamdulillah dari 15 kali pelaksanaan kita memenanginya," tukasnya.

Amasrul juga mengingatkan pengurus KONI Padang, untuk senantiasa menyiapkan seluruh cabor tetap menjaga performa dan reputasinya. "Di samping itu KONI Padang teruslah menjalin koordinasi dan komunikasi dengan seluruh kepentingan serta mengupayakan segala sesuatu untuk kemajuan ke depan," imbuhnya.

"Semoga apa yang senantiasa kita cita-citakan bersama baik oleh Pemko Padang di bawah pimpinan bapak Wali Kota, Mahyeldi terus terwujud dengan baik," tambahnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya