Pantai Muaro Lasak Akan Dilengkapi Lapak Permanen Dua Lantai

AI Mangindo Kayo | Minggu, 05-04-2015 | 09:06 WIB | 1218 klik | Kota Padang
<p>Pantai Muaro Lasak Akan Dilengkapi Lapak Permanen Dua Lantai<p>Wako Mahyeldi memberikan pengarahan pada stafnya, saat berkunjung ke kawasan Pantai Muaro Lasak, Minggu (5/4/2015). Objek wisata pantai ini, mulai menurun jumlah pengunjungnya. (humas pemko padang)

VALORAnews -- Wako Padang, Mahyeldi merencanakan, akan membangun lapak PKL di lokasi tanah fasilitas umum (fasum) milik pemko, yang ada di sekitar kawasan Pantai Muaro Lasak. Tanah yang berlokasi di pinggir jalan depan Muaro Lasak itu, sebagiannya telah ditempati warga secara sepihak.

"Lantai satu digunakan sebagai tempat parkir, sedangkan lantai atas untuk berdagang. Sehingga, pengunjung yang ingin menikmati pantai dari lokasi ini, view pantai masih akan terlihat jelas," ungkap Mahyeldi dalam kunjungan mendadak ke kawasan itu, Minggu (5/4/2015) pagi.

Dalam kunjungan itu, Mahyeldi didampingi Kepala Bappeda Hervan Bahar, Afrizal (Kepala DKP), Mursalim (Kabag Humas dan Protokol) serta Dian Fakri (Kepala Disbudpar). Diakui Mahyeldi, selama cukup banyak pengunjung yang merasa kurang nyaman, untuk datang ke kawasan pantai Muaro Lasak.


Tidak strategisnya lokasi untuk memarkir kendaraan, jadi salah satu keluhan pengunjung. Karena itu, Mahyeldi akan menertibkan pedagang yang berjualan di pinggir badan jalan dua jalur pantai Muaro Lasak.

"Tidak kita perbolehkan pedagang berjualan di pinggir badan jalan karena di sini nanti akan steril. Dengan begitu, akan memudahkan pengunjung yang datang, untuk memarkir kendaraan," tutur Mahyeldi. (relis)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Bisnis lainnya
Berita Kota Padang lainnya