Panitia Matangkan Persiapan Konfercab PWI Pessel 2019

AI Mangindo Kayo | Jumat, 26-04-2019 | 16:29 WIB | 110 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Panitia Matangkan Persiapan Konfercab PWI Pessel 2019<p>Ketua PWI Perwakilan Pessel, Rinaldi.

VALORAnews - PWI Perwakilan Pesisir Selatan, menyepakati Roby Oktora Romanza sebagai ketua pelaksana konfrensi cabang (Konfercab) 2019, Kamis (25/4/2019). Bersama Roby, juga dipercayakan Mario Rosy sebagai sekretaris dan Elfi Wahyuni (bendahara).

"Dengan terbentuknya kepanitian ini, kita menyerahkan mekanisme dan waktu pelaksanaan Konfercab pada panitia pelaksana ini," tegas Ketua PWI Perwakilan Pessel, Rinaldi usai rapat persiapan di aula Pemkab Pessel, Jumat (26/4/2019).

Konfercab PWI Perwakilan Pessel ini digelar, urai Rinaldi, seiring akan berakhirnya masa kepengurusan PWI Perwakilan Pessel periode lima tahun terakhir. "Kepada siapapun nanti terpilih sebagai ketua, bisa membesarkan PWI Pessel sekaligus bisa membawa nama baik baik PWI Pessel," terangnya.


Sementara, Roby didampingi Mario mengatakan, dalam waktu dekat akan segera melengkapi struktur panitia pelaksana lainnya termasuk tanggal dan tata tertib Konfercab PWI Pessel.

"Secepatnya susunan kepanitian dilengkapi dan sesegera mungkin melaksanakan Konfercab PWI Pessel," katanya sembari menyebut rapat pembentukan panitia pelaksana konfrensi cabang ini dihadiri beberapa wartawan yang tergabung di PWI Pessel. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Pesisir Selatan lainnya