Bima WP Gandeng Mae Shafira Garap Tembang Religi

AI Mangindo Kayo | Jumat, 26-04-2019 | 21:22 WIB | 259 klik | Nasional
<p>Bima WP Gandeng Mae Shafira Garap Tembang Religi<p>Bima WP dan Mae Shafira (istimewa)

VALORAnews - Identik dengan lagu-lagu inspiratif yang sarat motivasi, Bima WP siapkan single religi berjudul 'Doa dalam Sujud,' menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 H. Berbeda dari single sebelumnya, pada lagu terbarunya ini Bima WP featuring dengan model cantik Mae Shafira yang tahun 2018 baru saja dinobatkan sebagai juara Hijab Hunt.

"Single terbaru ini, liriknya saya tulis bersama Mae Shafira, duta bahasa DKI Jakarta 2015. Untuk komposisi nada dan aransemen musik, saya yang mengerjakannya. Insyaa Allah, 28 April 2019 akan dirilis pada beberapa digital music store," kata Bima saat diwawancarai, Rabu (24/4/2019).

Bima juga mengatakan, "Saya melihat Mae Shafira sebagai pribadi yang multitalenta, kaya prestasi, dan juga punya potensi dalam olah vokal. Ini yang membuat saya tertarik untuk mengajaknya bersinergi di single ke tiga saya ini."


"Lagu Doa dalam Sujud ini mengandung pesan agar kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu," tambah Bima.

Bima mengatakan, lagu terbarunya ini selain mempertahankan karakter permainan lead gitarnya juga memasukkan unsur orkestra, dengan mengharmonikannya dengan vokal Mae Shafira yang cenderung bermain di nada minor, sesuai dengan kebutuhan dalam penghayatan lirik lagu.

"Lagu ini jadi tantangan sendiri bagi saya dalam proses belajar menjadi arranger musik, untuk mampu memberi soul dan karakter pada setiap karya musik agar dapat diterima masyarakat," kata Bima. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Bisnis lainnya
Berita Nasional lainnya