Safari Ramadhan Perdana, Ferizal Ridwan Kunjungi Nagari Situjuah Ladang Laweh

AI Mangindo Kayo | Kamis, 09-05-2019 | 11:38 WIB | 189 klik | Kab. Lima Puluh Kota

VALORAnews - Mengawali safari Ramadhan 1440 H, Tim Safari Ramadhan (SR) II Kabupaten Limapuluh Kota yang dipimpin Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, Rabu (8/5/2019) tiba di Mushola Nurul Islam, Jorong Bawah, Nagari Situjuah Ladang Laweh, Kecamatan Situjuah Limo Nagri.

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat yang dilanjutkan dengan sholat taraweh dan dialog ini, merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk lebih dekat bersama masyarakat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat, sehingga memudahkan untuk berkomunikasi secara lebih massif, efektif dan efisien untuk membangun Kabupaten Limapuluh Kota yang lebih baik.

Dikesempatan tersebut, Ferizal Ridwan secara simbolis memberikan bantuan biaya oprasional dan pembangunan untuk Mushola Nurul Islam sebesar Rp7,5 juta, yang diserahkan ke pengurus masjid dan disaksikan para jamaah.


Dalam sambutannya, orang nomor dua di Kabupaten Limapuluh Kota itu menuturkan rasa syukurnya Karena di bulan suci Ramadhan ini, masih bisa menyempatkan diri melaksanakan ibadah dan mengunjungi masyarakat.

"Kita bersyukur, Allah SWT telah memberikan kita nikmat yang begitu banyak semoga pada malam ini kita selalu diberikan kesehatan dan keimanan," tuturnya.

Ferizal juga mengajak para jamaah, untuk meningkatkan ibadah kepada Allah dan Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Mari kita jaga puasa kita dengan baik dan mari kita tingkatkan kualitas ibadah kita dibulan suci Ramadhan ini," imbaunya.

Selain Ferizal selaku ketua tim, turut hadir dalam kunjungan TSR II itu, Kepala BPS Limapuluh Kota, Kapolsek Situjuah, Ketua MUI Kabupaten Limapuluh Kota, Safrijon, Camat Situjuah, Rahmad Hidayat, Sekretaris Inspektorat, Wali Nagari dan sejumlah staf Bagian Kesra dan Humas serta para jamaah mushola Nurul Islam. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Lima Puluh Kota lainnya