Mahen Gelar Syukuran Pelantikan di Masjid Nurul Iman

AI Mangindo Kayo | Senin, 13-05-2019 | 19:10 WIB | 65 klik | Kota Padang
<p>Mahen Gelar Syukuran Pelantikan di Masjid Nurul Iman<p>Pasangan Wako dan Wawako Padang, Mahyeldi-Hendri Septa foto bersama dengan pimpinan DPRD dan Forkopimda usai penyampaian visi dan misi di rapat paripurna istimewa, Senin (13/5/2019). (humas)

VALORAnews - Usai dilantik jadi wali kota dan wakil wali Kota Padang periode 2019-2024, Mahyeldi-Hendri Septa (Mahen) mengadakan buka bersama sekaligus syukuran di Masjid Nurul Iman, Senin (13/05/2019). Hadir dalam kesempatan tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan Organisisais Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintah Kota Padang.

Dalam sambutannya, Mahyeldi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk memimpin kembali Kota Padang.

"Ini kali keduanya saya memimpin. Untuk itu, mohon dukungan dan masukan dari masyarakat untuk melanjutkan pembangunan Kota Padang kedepan," ujarnya.


Senada dengan itu, Hendri Septa juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Padang yang telah menyukseskan Pilkada pada 27 Juni 2018, sehingga menghantarkan dirinya bersama Mahyeldi jadi wali kota dan wakil wali kota yang baru.

"Kedepan, kami akan bekerjasama, bahu membahu membangun Kota Padang. Sesuai dengan visi dan misi serta program kerja yang disampaikan saat kampanye," terangnya.

Ia mengajak masyarakat mendukung program-program yang dirancang untuk lima tahun mendatang dan ikut menjadi bahagian untuk kesuksesan program tersebut. "Mari kita jadikan Kota Padang menjadi kota metropolitan yang relegius," tukas Hendri.

Sementara itu, Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti mengajak seluruh masyarakat, bahu membahu membangun Kota Padang karena tanpa dukungan dan kerja sama semua pihak, Kota Padang tidak akan maju.

"Kepada wali kota dan wakil wali kota terpilih, mari bersama membangun Kota Padang ini kedepan, karena tanpa dukungan kepala daerah, maka pembangunan di Kota Padang tidak dapat dilaksanakan," jelasnya.

Ia menambahkan, Sumatera Barat merupakan daerah perekonomian yang terus berkembang. Muara perkembangan itu berada di Kota Padang sebagai ibu kota provinsi.

"Seperti tersedianya dermaga, bandara dan pasar serta sejumlah objek wisata. Tujuan kita hanya satu, untuk kemakmuran dan kemajuan Kota Padang. Untuk itu, mari kita kelola sumber daya itu sehingga Kota Padang akan semakin maju," tambahnya. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kota Padang lainnya