Kejuaraan Motorprix Regional 1 Sumatera

100 Pembalap Berebut Taklukan Seri 3

AI Mangindo Kayo | Minggu, 05-04-2015 | 11:13 WIB | 1919 klik | Kota Padang
<p>100 Pembalap Berebut Taklukan Seri 3<p>Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno didampingi Danlaud Tabing dan Ketua IMI Sumbar, memerhatikan kendaraan pembalap yang akan bertarung dalam Kejuaraan Motorprix Regional 1 Sumatera, Minggu (5/4/2015). (humas pemprov Sumbar)

VALORAnews - Kejuaraan Motorprix Regional I Sumatera Seri 3 di Sirkuit SP Lanud Tabing, Padang, dihadiri Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Minggu pagi (5/4/2015). Iven yang dimulai Sabtu (4/4/2015) dengan 12 jenis perlombaan itu, diikuti lebih dari 100 orang peserta dari utusan setiap provinsi yang ada di Pulau Sumatera.

"Kejuaraan motorprix ini merupakan kegiatan positif di kalangan generasi muda. Selain sebagai olahraga yang sportif, juga sebagai ajang meraih prestasi dalam memenuhi waktu luang," ungkap Irwan Prayinto dalam kegiatan yang juga dihadiri Danlanud Tabing dan Ketua IMI Sumatera Barat itu.

Irwan Prayitno meyakini, jika kegiatan ini dikelola dengan baik dan sesuai dengan kaidah, olahraga bermotor ini akan dapat mengurangi kejadian kecelakaan di jalan raya. Karena itu, pemerintah provinsi Sumatera Barat mendukung dan memberikan apresiasi.


"Semoga nantinya dapat membawa hasil yang terbaik bagi pembalap dari Sumatera Barat mampu berprestasi di tinggat nasional maupun internasional," harap Irwan. "Semoga sukses, jaga sportifitas, jaga keselamatan, raih lah prestasi terbaik," tambahnya. (relis)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Otomotif lainnya
Berita Kota Padang lainnya