Stand Pameran Padang Diminati Pengunjung Indonesia City Expo 2019

AI Mangindo Kayo | Jumat, 05-07-2019 | 18:35 WIB | 199 klik | Kota Padang
<p>Stand Pameran Padang Diminati Pengunjung Indonesia City Expo 2019<p>Wawako Padang, Hendri Septa dan istri, foto bersama di stand Kota Padang dalam gelaran Indonesia City Expo (ICE) yang merupakan rangkaian kegiatan Rakernas APEKSI XIV, Rabu (3/7/2019). (humas)

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang turut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia City Expo (ICE) yang merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XIV.

Dalam ICE ini Pemerintah Kota Padang memamerkan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Bengkuang itu.

Pelaksanaan pameran yang dimulai Rabu (3/7/2019) itu, ditandai antusiasme pengunjung yang memeriahkan kegiatan tahunan ini.


Produk-produk yang ditampilkan berupa hasil bordiran seperti baju, mukenah, dompet, tempat pensil, tas, jilbab dan sebagainya. Salah satu yang paling diminati pengunjung dalam pameran ini adalah baju kurung bordiran.

Istri Wali Kota Bandung, Siti Muntamah yang mengunjungi Stand Pemko Padang ini, mengungkapkan bahwa hasil produk usaha UMKM Kota Padang tidak diragukan lagi, seperti baju kurung bordir ini.

"Ini hasil kerajinan yang bagus. Berbelanja di sini serasa belanja di Kota Padang," puji istri orang nomor satu Kota Bandung itu.

Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa yang hadir dalam kesempatan itu berharap, produk unggulan Kota Padang diminati oleh seluruh pengunjung peserta Apeksi 2019 ini.

"Melalui ICE ini, pengunjung dari seluruh Indonesia dapat membawa oleh-oleh untuk keluarganya di rumah," sebutnya yang saat itu didampingi Ketua GOW, Sekda Amasrul dan beberapa orang Kepala OPD. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Rantau lainnya
Berita Kota Padang lainnya