Pengawasan Parkir Kendaraan di BIM Lemah

AI Mangindo Kayo | Minggu, 05-04-2015 | 12:14 WIB | 1322 klik | Kab. Padang Pariaman
<p>Pengawasan Parkir Kendaraan di BIM Lemah<p>Sebuah mobil plat merah diparkirkan pemiliknya di jalan jalur keluar lokasi parkir BIM, Minggu (5/4/2015). Foto ini diunggah ke jejaring sosial dan jadi tanggapan sejumlah nettizen. (foto dari akun @emildevitra23)

VALORAnews -- Menunggu satu jam lebih di terminal kedatangan, membuat Emil Devitra tergelitik mengkritisi perilaku pengendara mobil yang parkir di sejumlah titik di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Minggu (5/4/2015).

Dia pun mengunggah dua buah foto perilaku pengendara yang tak tertib itu, di jejaring sosial twitter.

"Memang org padang susah di atur... Nan kalamak isi paruiknyo sajo... Lokasi BIM... Bilo wak kamaju min," cuit pemilik akun @emildevitra23, sekitar pukul 17.38 WIB.


Cuit ini kemudian ditembuskan ke @infoSumbar yang memiliki sekitar 138 ribu follower. Gambar yang dicuitkan, bermaterikan sederet mobil dimana salah satu di antaranya mobil dinas, parkir di jalan jalur keluar lokasi parkir. Padahal, dilokasi itu terpasang rambu-rambu dilarang parkir.

Kicauan ini kemudian dibalas pemilik akun @eNkiaCiak sembari menuliskan, "Plat merah lo tuh.. Haddeeh."

Karena masih gusar, @emildevitra23 mengunggah satu foto lagi. Kali ini foto mobil pribadi yang parkir di jalur menurunkan atau menaikan penumpang di pintu keluar terminal. Pengakuan Emil Devitra, mobil jenis Honda CRV itu telah parkir selang satu jam terakhir, sejak foto tersebut diunggah sekitar pukul 17.50 WIB, Minggu (5/4/2015).

"Pengumuman tingga pengumuman... Rambu tingga rambu," tulisnya di lini masa.

Emil Devitra kemudian melanjutkan kicauannya, "Kalau diparatian, nan buliah parkir disinan oto polisi, plat merah n oto pribadi yg plat nomornyo ciek n duo digit se nyo.." (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Padang Pariaman lainnya