DFSK Kenalkan Seri Smart Vehicle di Ajang GIIAS 2019

AI Mangindo Kayo | Kamis, 18-07-2019 | 21:49 WIB | 220 klik | Nasional
<p>DFSK Kenalkan Seri Smart Vehicle di Ajang GIIAS 2019<p>DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 dikenalkan DFSK ke masyarakat Indonesia di ajang pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019). (istimewa)

VALORAnews - DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia di ajang pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Iven ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

"Kami yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan. Bertepatan dengan GIIAS 2019 ini, kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 pada masyarakat Indonesia," ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, dalam siaran pers yang diterima, Kamis (18/7/2019).

GIIAS ini didukung penuh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Acara ini selalu diposisikan sebagai etalase kemajuan industri otomotif Indonesia, dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan model terbaru dengan didukung teknologi yang modern.


GIIAS 2019 ini juga dimanfaatkan oleh beragam agen pemegang merek (APM) untuk memperkenal kendaraan-kendaraan terbaru, sekaligus menampilkan kendaraan konsep untuk mobilitas di masa depan. Pun begitu dengan DFSK yang hadir dengan membawa seluruh lini produknya. Mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 untuk kendaraan penumpang, hingga DFSK Super Cab untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial.

"DFSK senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari," ungkap Franz Wang yang menegaskan DFSK Semakin Laju sebagai 'SUV Expert.'

Glory i-Auto adalah produk penting berikutnya yang diperkenalkan DFSK di 2019 ini setelah Glory 560. Seperti diketahui, kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan.

"Era kecerdasan global sedang melanda. Indonesia, sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan smart vehicle di tanah air adalah tren masa depan yang tidak dapat diubah dan tentunya memiliki peluang pasar yang sangat besar," terangnya.

DFSK mengambil visi strategis sebagai SUV Expert dan berakar pada tekad serta ketulusan di Indonesia. Di pasar Indonesia, Glory 580 dan Glory 560 telah meluncurkan dua SUV berbeda yang memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

"Pada 18 Juli, di GIIAS 2019, Glory i-Auto diperkenalkan dengan teknologi cerdas yaitu voice command fungsi cerdas. Sebuah teknologi hasil riset dan pengembangan DFSK yang kami hadirkan untuk pasar Asia Tenggara," terang Franz Wang.

Di era mobil cerdas yang akan marak di pasar Indonesia. Kemajuan teknologi cerdas akan menambah kesempurnaan fitur-fitur yang membuat hidup lebih aman, lebih nyaman dan lebih menarik. Glory i-Auto adalah SUV yang sangat cerdas.

Konsumen Melek Teknologi

DFSK Glory i-Auto akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan DFSK di Indonesia. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

Teknologi voice command pada seri ini, menjadikan berkendara lebih aman dan lebih menyenangkan. DFSK terus mengakumulasikan teknologi baru untuk mobil cerdas dan mengembangkan cara berkendara baru yang atraktif. "Berdasarkan pada teknologi voice command, i-talk, Glory i-Auto adalah salah satu produk unggulan dalam jajaran produk mobil pintar DFSK," terangnya.

Voice command, i-Talk adalah sebuah sistem kontrol melalui perintah suara. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara yang atraktif.

Pada tahap ini, DFSK "i-talk" telah memasukkan lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti "Open Sunroof", "Turn On GPS" dan "Close Window".

Selain itu, dapat secara cerdas mengenali instruksi lainnya seperti "Terlalu panas" dan menjalankannya dengan cepat dan akurat. Penerapan teknologi voice command "i-talk" tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman tetapi ini dapat meminimalisir aktivitas tangan pengemudi sehingga dapat lebih fokus mengendalikan kemudi.

Saat ini, DFSK telah sepenuhnya menerapkan teknologi suara cerdas "i-Talk" untuk produk-produk SUV yang dijual di pasar Tiongkok, dan sangat digemari konsumen. "Kami melihat para konsumen yang sudah dewasa dan mapan membutuhkan konektivitas yang tinggi serta mereka terbuka terhadap hal-hal baru termasuk teknologi. DFSK memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan DFSK Glory i-Auto,"" jelas Franz Wang.

Selain fungsi suara cerdas i-Talk, Glory i-Auto dilengkapi dengan konfigurasi fungsi cerdas yang jauh melampaui produk setara lainnya, seperti sistem kamera parkir 360, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainya. Glory i-Auto, secara komprehensif meningkatkan kenyamanan berkendara dan memiliki daya saing yang kuat di jajaran SUV menengah dan kelas atas.

Tidak sekadar menampilkan fitur canggih dan lengkap di kelasnya, DFSK Glory i-Auto juga ditunjang dengan desain elegan dan modern yang sudah disesuaikan dengan karakteristik konsumennya. Seluruh panel instrumen, mengadopsi gaya desain interior unik DFSK "Premium Soft Touch Interior", yang lembut dan nyaman saat disentuh.

Hal ini bertujuan meningkatkan aspek kualitas dan kemewahan. Didukung pula oleh jok kulit yang lebih baik saat menopang tubuh, penyesuaian elektrik kursi pengemudi dan penumpang, ruang 7 kursi yang lapang, kontrol otomatis A/C dengan climate control system dan panoramic sunroof yang semakin melengkapi pengalaman berkendara yang nyaman dan mewah.

DFSK Glory i-Auto diperkuat dengan mesin 1.5L turbocharged splus kombinasi daya CVT, dengan horse power maksimum 150ps, torsi maksimum 220 rpm. "Dengan daya yang kuat dan putaran yang halus, kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan kompleks, telah ditingkatkan secara komprehensif," ungkap Franz Wang. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Bisnis lainnya
Berita Nasional lainnya