Lagu 'Ana Uhibbuka Fillah' Diputar Terbalik Hebohkan Netizen

AI Mangindo Kayo | Jumat, 19-07-2019 | 16:54 WIB | 768 klik | Nasional
<p>Lagu 'Ana Uhibbuka Fillah' Diputar Terbalik Hebohkan Netizen<p>Aci Cahaya penyanyi Lagu 'Ana Uhibbuka Fillah.' (istimewa)

VALORAnews - Video yang berjudul 'Pesan Tersembunyi Lagu Ana Uhibbuka Fillah Jika Diputar Terbalik' yang diunggah Jumat (12/7/2019) di channel YouTube Aci Cahaya, mendapat respon dari para netizen.

Lagu Ana Uhibbuka Fillah tersebut dinyanyikan Aci Cahaya, hingga Rabu (17/7/2019) telah ditonton lebih dari 32 ribu tayangan. Dari lantunan lagu Ana Uhibbuka Fillah yang diputar terbalik terdengar beberapa ucapan, seperti; husnul qiyamah, Allahu Akbar, Bani Israel, hasad, assalamualaikum, warrahmah, fil ardh dan beberapa kata lainnya dalam bahasa Arab.

Pada bagian akhir video tersebut dijelaskan, "Apabila dihubungkan empat pesan tersebut menjadi satu pesan utuh bisa saja pesan tersembunyi ini ingin menyampaikan kepada kita seluruh umat muslim di dunia agar bangkit dengan cara yang baik."


"Dan sama-sama berjuang untuk membela Palestina dari anak keturunan Israel yang ingin menguasai tanah wilayah milik Palestina. Karena Allah Maha Besar akan membela orang yang membela agamanya."

Video tersebut juga mengatakan, "Apakah benar lagu Ana Uhibbuka Fillah punya pesan tersembunyi seperti itu? Wallahu A'lam."

Unggahan video tersebut ramai direspon oleh netizen. Beberapa akun YouTube menulis komen sebagaimana berikut;

Naufal Wael; "Gue dengar 2X dan gue dengar di malam hari, kesimpulan gue ni lagu kalau di putar balik menyerupai pesan tentang akhir zaman dan di lagu ini seperti hikayat yang menceritakan tentang fenomena akhir zaman dan bahasa yang di gunakan nggak asing seperti bahasa orang2 zaman dulu yang ada di timur tengah yang dekat dengan eropa dan ini lagu kalau di putar balik lebih dari satu bahasa."

Indah Susena; "asli pesannya mendalam ternyata... yg jelas terucap husnul qiyamah... kok merinding ya saya."

Aisyana Marfuah; "Dengernya aja merinding banget. Allahu Akbar Alllahu Akbar Allahu Akbar." (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Bisnis lainnya
Berita Nasional lainnya