Aciak Amin Jadi Manajer PSP, Hendri Septa: PSP Bisa Bangkit

AI Mangindo Kayo | Selasa, 23-07-2019 | 09:29 WIB | 57 klik | Kota Padang
<p>Aciak Amin Jadi Manajer PSP, Hendri Septa: PSP Bisa Bangkit<p>Wawako Padang, Hendri Septa bersama Amril Amin (Manajer PSP) mengunjungi latihan pemain PSP di GOR H Agus Salim, Senin (22/7/2019). (humas)

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa mendambakan kembali kejayaan Persatuan Sepakbola Padang (PSP) yang pernah mewarnai kasta tertinggi liga Indonesia beberapa dekade lalu. Klub yang berjuluk "Pandeka Minang" itu kini dihadapkan pada Kompetisi Liga 3 Regional Sumbar 2019 yang bakal bergulir beberapa waktu ke depan.

"Insyaa Allah, kita tentu berharap PSP kembali berjaya saat ini dan ke depan," harap Ketua Umum PSP itu sewaktu mengunjungi suasana latihan pemain PSP di GOR H Agus Salim, Senin (22/7/2019).

Di tengah kondisi hujan cukup lebat, Hendri Septa terlihat memotivasi para pemain PSP dan offisial tim. Dikesempatan itu ia pun memperkenalkan anggota DPRD Padang, Amril Amin selaku manajer PSP yang baru.


"Kita mengucapkan selamat pada Pak Amril Amin selaku manajer PSP yang baru serta para pengurus dan offisial tim yang baru."

"Ini merupakan tanggung jawab besar kita bersama bagaimana "Mambangkik Batang Tarandam" untuk kebangkitan PSP ke depan."

"Kemudian bagi para pemain yang telah lolos seleksi dan telah masuk skuad PSP, mari kita berikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Insyaa Allah, tidak ada yang mustahil, semoga kita bisa naik kasta ke Liga 2 Indonesia tahun ini," tukasnya menyemangati. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kota Padang lainnya