DPMPTSP Hadiahkan Bingkisan pada Anak Staf yang Berprestasi

AI Mangindo Kayo | Kamis, 25-07-2019 | 13:31 WIB | 60 klik | Kota Padang
<p>DPMPTSP Hadiahkan Bingkisan pada Anak Staf yang Berprestasi<p>Kepala DPMPTSP Padang, Rudy Rinaldy ketika menyerahkan bingkisan kepada Hafidz Arrazi Kusuma, murid kelas 2 SDN 01 Ulak Karang Selatan di ruang kerjanya, Kamis (25/7/2019). (humas)

VALORAnews - Anak merupakan aset yang harus dijaga dan dipelihara agar menjadi manusia yang berguna kelak dan untuk kejayaan negara pada masa yang akan datang.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang, Rudy Rinaldy ketika menyerahkan bingkisan kepada Hafidz Arrazi Kusuma, murid kelas 2 SDN 01 Ulak Karang Selatan di ruang kerjanya, Kamis (25/7/2019).

"Hafidz ini merupakan anak dari salah seorang staf kami. Hafidz telah berhasil mempertahankan prestasi sebagai pemuncak di kelasnya. Sebab itu, dia berhak mendapatkan hadiah berupa bingkisan berisikan peralatan sekolah dari DPMPTSP, sebagai tradisi yang sudah berlangsung di instansi ini untuk mengapresiasi anak-anak dari karyawan/ti kami yang berprestasi, sekaligus memotivasi para orang tua lainnya untuk lebih peduli kepada anak-anaknya," ujar Rudy.


"Hal ini juga sebagai salah satu upaya memberikan perhatian serius kepada generasi muda, karena masa depan bangsa ada di tangan mereka. Generasi cemerlang akan menjadikan bangsa ini gemilang," imbuh pria yang telah menyandang gelar doktor tersebut.

Rudy berharap, ide yang telah digagasnya itu dapat terus dilanjutkan di lingkup DPMPTSP dan menjadi contoh bagi OPD lain di lingkungan Pemko Padang. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Pendidikan lainnya
Berita Kota Padang lainnya