PAUD Kembang Melati Dapat Bantuan CSR Bank Permata

AI Mangindo Kayo | Selasa, 01-10-2019 | 15:04 WIB | 99 klik | Kota Padang
<p>PAUD Kembang Melati Dapat Bantuan CSR Bank Permata<p>Branch Manager Bank Permata, Rukiyat bersama Lurah Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Chandra Eka Putra dan jajaran lainnya, foto bersama usai penyerahan bantuan CSR Bank Permata untuk PAUD Kembang Melati di Kelurahan Belakang Pondok, Selasa (1/10/2019). (veby rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Lurah Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Chandra Eka Putra mengatakan, kemajuan dunia pendidikan saat ini bukan hanya jadi tanggung jawab pemerintah, tapi juga jadi kewajiban semua pihak.

"Peran perusahaan maupun pihak ketiga melalui CSR, sangat diharapkan dalam membantu pemerintah guna meningkatkan mutu serta sarana dan prasarana pendidikan," ungkap Chandra saat penyerahan bantuan CSR Bank Permata untuk PAUD Kembang Melati di Kelurahan Belakang Pondok, Selasa (1/10/2019).

"Kita berusaha merangkul perusahaan yang ada di Kelurahan Kampung Pondok, agar dapat mengarahkan dana CSR mereka untuk membantu meningkatkan sarana dan sarana pendidikan di wilayah ini," ujar Chandra.


Sementara, Branch Manager Bank Permata, Rukiyat mengatakan, kegiatan ini serentak dilaksanakan di 50 kota di Indonesia, dalam rangka ulang tahun ke-17 Bank Permata.

"Ini merupakan komitmen Bank Permata, untuk ikut mendukung kemajuan dunia pendidikan, khususnya di Kota Padang. Kita mengapresiasi dan merespon keinginan pemerintah dalam upaya mencerdaskan masyarakat," ujar Rukiyat.

Sebelumnya, Bank Permata juga telah memberikan bantuan pembenahan perpustakaan di SDN 02 Pulau Karam, Kelurahan Kampung Pondok.

Chandra berharap, kegiatan seperti ini dapat memicu kalangan perbankan maupun perusahaan lain yang ada di Padang, ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam memajukan dunia pendidikan di ibu kota provinsi Sumbar ini. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Pendidikan lainnya
Berita Kota Padang lainnya