PDAM Padang Siapkan Fasilitas Air Minum Siap Saji

AI Mangindo Kayo | Selasa, 15-10-2019 | 17:05 WIB | 149 klik | Kota Padang
<p>PDAM Padang Siapkan Fasilitas Air Minum Siap Saji<p>Seorang petugas kebersihan di kantor balai kota Padang, tengah mengambil fasilitas air siap minum yang disediakan PDAM Padang di kantor itu, Selasa (15/10/2019). (humas)

VALORAnews - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Kantor Balaikota Padang akan tersedia fasilitas air siap minum, langsung dari kran PDAM Padang. Layanan ini merupakan inovasi terbaru dari jajaran PDAM Padang menjawab tantangan Wali Kota Padang, Mahyeldi yang berharap PDAM memproduksi air sesuai penamaan perusahaan.

"Dalam waktu dekat, Wali Kota Padang, Pak Mahyeldi akan meluncurkan air minum siap saji di lokasi fasilitas umum yang telah kita siapkan di beberapa tempat nantinya," ungkap Direktur PDAM Padang, Hendra Pebrizal didampingi Rici (Humas PDAM), Selasa (15/10/2019).

Dikatakan, pada 3 Oktober 2019 lalu, Padang menerima penghagaan Indonesia Awards 2019 kategori Apresiasi Inovasi dalam Peningkatan Kualitas Air Minum. Penghargaan ini diserahkan Ketua Bawaslu, Abhan pada Mahyeldi.


"Ini sebuah tantangan yang berat bagi PDAM Padang kedepannya, untuk selalu berbuat dan berkarya, menghasilkan menyediakan air bersih siap di minum oleh masyarakat," terangnya.

"Tentu jelas, kesuksesan ini tak terlepas dari dukungan, dorongan dan memotivasi dari semua pihak kepada kami, untuk lebih tekun dan ulet dalam bekerja, cari sumber air yang lebih memadai dan mencukupi kesediannya," tambah Hendra. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Bisnis lainnya
Berita Kota Padang lainnya