Training Motivasi Paramedis Puskesmas Seberang Padang, Desi: Jadikan Pekerjaan Ladang Amal

AI Mangindo Kayo | Senin, 25-11-2019 | 17:21 WIB | 186 klik | Kota Padang
<p>Training Motivasi Paramedis Puskesmas Seberang Padang, Desi: Jadikan Pekerjaan Ladang Amal<p>Kepala Puskesmas Seberang Padang, Desi Susanti dan jajaran, foto bersama usai pembukaan training motivasi selama sehari di salah satu hotel di Padang, Ahad (24/11/2019). (veby rikiyanto/valoranews)

VALORAnews -- Sedikitnya, 60 orang paramedis Puskesmas Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan, ikuti training motivasi selama sehari di salah satu hotel di Padang, Ahad (24/11/2019). Training motivasi ini mengangkat tema "Membangun Motivasi dan Komitmen Tertinggi untuk Mencapai Puncak Kinerja."

Kepala Puskesmas Seberang Padang, Desi Susanti saat membuka kegiatan mengatakan, training ini dilakukan guna semakin meningkatkan kinerja serta dedikasi seluruh jajaran di Puskesmas, agar semakin maksimal dalam memberikan pelayanan paripurna pada masyarakat.

Menurut Desi, training motivasi ini sangat penting dalam meng-upgrade motivasi, semangat dan dedikasi kerja jajarannya.


"Jika selama ini kita upgrade kemampuan dengan mengikuti seminar dan pelatihan, maka sekarang kita upgrade motivasi dan komitmen kita dalam bekerja. Karena, walaupun kita memiliki skill yang tinggi tapi tidak diimbangi dengan motivasi dan komitmen, maka hasilnya tidak akan maksimal," ujar Desi.

Melalui training ini, Desi berharap, petugas Puskesmas Seberang Padang termotivasi untuk semakin berkomitmen penuh dalam melayani masyarakat.

"Mari kita bersama menjadikan Puskesmas Seberang Padang sebagai ladang amal. Caranya tentu dengan meniatkan pekerjaan kita ini sebagai bentuk dedikasi kita guna meningkatkan taraf kesehatan masyarakat," tambahnya.

Dengan meniatkan pekerjaan ini sebagai ibadah, Desi yakin, dapat menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif sesama petugas. Yang tentunya berimbas kepada mutu pelayanan di Puskesmas. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya