Ketua Projo Pessel Lirik Partai Bekarya untuk Bertarung di Pilkada

AI Mangindo Kayo | Jumat, 14-02-2020 | 21:33 WIB | 160 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Ketua Projo Pessel Lirik Partai Bekarya untuk Bertarung di Pilkada<p>Ketua DPC Relawan Projo Pessel, Acik Muslim menyerahkan persyaratan sebagai calon kepala daerah ke Ketua Partai Berkarya Pessel, Berly Ilyas untuk bisa ikut bertarung di pemilihan bupati dan wakil bupati Pessel pada pemilihan serentak 2020, Jumat (14/2/2020). (istimewa)

VALORAnews - Ketua DPC Relawan Pro Jokowi (Projo) Pessel, Acik Muslim mendaftar ke Partai Berkarya untuk bisa ikut bertarung di pemilihan bupati dan wakil bupati Pessel pada pemilihan serentak 2020, Jumat (14/2/2020). Putra asli daerah kenagarian Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, mendaftar didampingi pendukungnya dari berbagai elemen masyarakat.

"Saya maju di bursa Pilkada Pesiair Selatan, karena banyaknya dorongan dari simpatisan, Ormas dan tokoh masyarakat di Pesisir Selatan. Untuk itu, saya hadir di Pilkada nanti," pungkas Acik Muslim yang juga ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesisir Selatan.

Sebagai ketua Ormas Projo Pessel, terangnya, dorongan itu sangat memotivasi dirinya dan keluarga. "Sebagai kader Projo, harus bisa jadi leader dan memimpin daerahnya masing-masing," tambah Acik Muslim.


Pendaftaran Acik Muslim ini diterima Ketua Partai Bekarya Pessel, Berly Ilyas. "Aciak Muslim kami anggap memiliki kapasitas untuk memimpin pesisir Selatan kedepan. Munculnya sosok milenial adalah harapan kita memimpin Kabupaten Pesisir Selatan kedepan," tukas Berly.

Berly berharap, dengan mendaftarnya Acik Muslim di Partai Bekarya Pesisir Selatan, partai lain juga bisa menerima Acik Muslim untuk berlaga di bursa pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pesisir Selatan nanti.

Terpisah, tokoh masyarakat Tapan, Mahyadi menilai, Acik Muslim merupakan sosok yang mengetahui akar permasalahan dan solusi untuk menjadikan Kabupaten Pesisir Selatan yang lebih maju dan berkembang.

"Munculnya nama Acik Muslim, akan menambah dinamika bursa calon bupati dan wakil bupati di Pesisir Selatan. Beliau tahu akar permasalahan yang ada di Pesisir Selatan. Dengan itu, Acik Muslim akan bisa membawa Pesisir Selatan yang lebih maju dan berkembang," katanya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Pesisir Selatan lainnya