Masuk Terminal Keberangkatan BIM, Yos: Semua Wajib Diperiksa Suhu Tubuh

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 14-03-2020 | 19:29 WIB | 104 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Masuk Terminal Keberangkatan BIM, Yos: Semua Wajib Diperiksa Suhu Tubuh<p>Petugas Avsec PT AP2 BIM, memeriksa suhu tubuh penumpang yang memasuki areal terminal keberangkatan di Bandara Internasional Minangkabau, Sabtu (14/3/2020). (istimewa)

VALORAnews - President Director PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awalluddin memerintahkan, untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh para penumpang/non penumpang yang memasuki gedung terminal keberangkatan.

"Senior leader kantor cabang, agar memerintahkan seluruh petugas Aviation Security (AVSEC) yang bertugas di SCP 1 untuk melakukan pemeriksaan suhu tubh mulai saat ini. Perintah ini diberlakukan mulai hari ini dan dalam masa peningkatan situasi akibat wabah Covid-19," ungkap Pak MA, demikian dia karib disapa, dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (14/3/2020).

Dikatakan, tindakan ini merupakan gerak cepat PT Angkasa Pura II (Persero), dalam mengambil kebijakan dampak perkembangan virus Corona atau Covid-19.


Terpisah, EGM PT Angkasa Pura II (Persero) KC BIM, Yos Suwagiyono menyampaikan, perintah Pak AM ini langsung dijalankan. "BIM telah melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh pada para penumpang, pengunjung dan pengguna jasa bandara di SCP 1," ungkapnya.

"Diharapkan, dengan pemberlakuan ketentuan ini, bandara diharapkan bisa membantu mencegah penyebaran virus corona," tambah dia didampingi Public Relation/Humas PT AP2 BIM, Fendrick Sondra. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Bisnis lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya