Herman Muchtar-Nuzran Joher Lantik 1000 Tim Pemenangan

AI Mangindo Kayo | Senin, 07-09-2015 | 17:52 WIB | 2593 klik | Nasional
<p>Herman Muchtar-Nuzran Joher Lantik 1000 Tim Pemenangan<p>Pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, Herman Muchtar-Nuzran, melantik relawan yang akan memenangkan pasangan ini di pemilihan serentak 2015 ini di tingkat Kota Sungai Penuh, Jambi. Sedikitnya, 1.000 orang relawan dikukuhkan di kesempatan itu. (riko pirmando/valoranews)

VALORAnewe- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh nomor urut 2, Herman Muchtar dan Nuzran Joher resmi melantik tim pemenangan se-Kota Sungaipenuh, Kecamatan dan Desa, Rabu (02/09/2015) di Gedung Nasional Sungaipenuh.

Dalam acara pengukuhan yang dihadiri sejumlah tokoh, yakni ketua HKK Jakarta Dr Basyarudin, Ahyamar, tokoh dari Padang, ketua Muhammadiyah Provinsi Jambi, Fahmirizal Gadin serta seribu tim pemenangan Herman Muctar-Nuzran Joher dari delapan kecamatan dan desa dalam Kota Sungaipenuh.

Sementara, susunan tim pemenangan di antaranya, Murasman, SPd MM, sebagai pembina tim pemenangan, Nasrul Madin sebagai ketua umum pemenangan, H Dafri Samsudin SH, wakil ketua umum.


Barisan ketua di antaranya Satmarlendan, Yuzarlis, Ade Utama, Risman, Kisran Rahim, Liberty, Ispen Helmi, Alvia Santoni, Irwan Damhuri, Maas Jairi, Sanusi, Kasmir Yazak, Zulhadri SP, Arena, Ramli, dr Bustami. Raisul Jamal sebagai Sekretaris umum, Alfadli, Desrianto, Sitra, Nurzal Hadi, Zilhelmi sebagai sekretaris.

Usai pelantikan tim kota, dilanjutkan dengan pengukuhan tim kecamatan, oleh Ketua Umum Tim HM-NJ, Nasrul Madin.

Sambutan ketua panitia pengukuhan Tim Pemenangan, Ade Utama mengatakan, Pengukuhan Tim Pemenangan HM-NJ ini sebanyak 1.000 tim dari kota, kecamatan dan desa.

Calon Walikota Herman Muchtar dalam sambutan mengatakan, majunya ia sebagai calon walikota Sungaipenuh, didorong oleh tokoh Sungaipenuh dengan tujuan membenahi Negeri kedepan.

"Membangun kota Sungaipenuh ini tidak cukup dengan PAD dan APBD. Maka perlu sosok Adinda Nuzran Joher sebagai pendamping saya untuk mencalon wakil walikota yang telah berpengalaman dan memiliki jaringan luas di pusat," jelasnya. (cr2)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Rantau lainnya
Berita Nasional lainnya