Kejurda Kempo

Agam Kirim Empat Atlet

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 11-04-2015 | 19:18 WIB | 1061 klik | Kab. Agam
<p>Agam Kirim Empat Atlet<p>Bupati Agam, Indra Catri saat melakukan kunjungan kerja ke SMPN 3 Palupuah, Sabtu (11/4/2015). (humas agam)

VALORAnews -- Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Kempo Kabupaten Agam, mengirim empat atlet untuk berlaga di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat di GOR Agus Salim Padang, Senin-Rabu (20-23/4/2015).

"Atlet yang dikirim sebanyak empat orang yakni Rani Ayu Anisaputri, Rahmat Hidayat, Alex Candra, Nalma Sari. Kejurda tersebut digelar tingkat senior dengan usia mulai dari 19 hingga 35 tahun," ungkap Pelatih Kempo Agam Eko, Jumat (10/4/2015) lalu.

Kejuaraan itu juga dijadikan sebagai ajang seleksi Pra Pon 2015. Diharapkan, dalam kejuaran itu para atlet Agam bisa memberikan yang terbaik untuk daerahnya.


"Mudah-mudahan para atlet bisa bermain maksimal dengan kemampuan dimilikinya dan juga menjaga sportifitas dalam berlaga," harapnya.

Mengingat ajang ini dijadikan sebagai seleksi Pra Pon, semoga semangat atlet untuk berlaga semakin tinggi dan lebih giat dalam berlatih menjelang pertandingan dimulai. (relis)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Kab. Agam lainnya