Hari Ini, 14.272 Siswa Padang Ikuti UN

Di Padang, Dua Siswa Tersangkut Hukum juga Ikut Ujian

AI Mangindo Kayo | Senin, 13-04-2015 | 14:44 WIB | 1077 klik | Kota Padang
<p>Di Padang, Dua Siswa Tersangkut Hukum juga Ikut Ujian<p>Wako Padang, Mahyeldi bermain sembari memotivasi sejumlah siswa yang tengah bermain di halaman masjid, saat dalam perjalanan menuju bandara, Minggu (12/4/2015). (humas pemko padang)

VALORAnews - Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Padang, Syofrizal mengungkapkan, jumlah peserta UN 2015 SMA/sederajat di Kota Padang, sebanyak 14.272 siswa. Meski terdapat tiga siswa yang sedang sakit dan diproses pihak kepolisian, namun mereka masih dapat mengikuti UN.

"Seorang siswa yang sakit itu merupakan siswa SMAN 9, sedangkan dua siswa yang sedang di kantor polisi berasal dari SMKN 5," ungkap Syofrizal saat mendampingi Wawako Padang Emzalmi meninjau pelaksanaan UN di SMAN 4 Padang, sebagaimana siaran pers yang dirilis beberapa saat lalu.

Pelaksanaan UN hari pertama ini, dipantau langsung Wawako Padang, Emzalmi bersama rombongan. Sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi, Emzalmi memantau pelaksanaan UN di SMAN 4 Padang yang berada di kawasan Lubukbegalung. (kyo)


Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Pendidikan lainnya
Berita Kota Padang lainnya