PDIP Sumbar Gelar Rakerda

Albert: Kader Perlu Tahu Aturan Main Konsolidasi

AI Mangindo Kayo | Kamis, 20-11-2014 | 05:52 WIB | 1059 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Albert: Kader Perlu Tahu Aturan Main Konsolidasi<p>Ketua Fraksi Perjuangan Bangsa DPRD Sumbar yang juga sekretaris DPC PDIP Padang, Albert Hendra Lukma

VALORAnews - Ketua Fraksi PDIP DPRD Sumbar, Albert Hendra Lukman mengatakan, kader di tingkat daerah, perlu memahami dan mengetahui seperti apa aturan main yang akan dilaksanakan pada Kongres IV PDIP yang akan digelar di Bali, medio April 2015 nanti.

"Menindak lanjuti putusan-putusan DPP terkiat pelaksanaan kongres itu, setidaknya kami di daerah perlu memahami dan mengetahui seperti apa aturan main yang akan dilaksanakan pada kongres nanti," kata Albert disela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDIP Sumbar di Padang, Senin (17/11/2014).

Albert yang juga Sekretaris DPC PDIP Padang itu mengaku, semangat konsolidasi yang digelorakan DPP, perlu diketahui kader di tingkat akar rumput. Salah satunya, tentang aturan main pergantian pucuk kepemimpinan.


"Untuk bisa menyesuaikan keinginan DPP menyangkut konsolidasi itu, tentunya harus dimulai dari bawah. Makanya, kami perlu tahu rambu-rambu untuk hal tersebut," sebut Albert dalam Rakerda yang diadakan di kantor DPD PDIP Sumbar, di Jalan Bunda, Ulakkarang itu.

Diperkirakan Albert, sebelum Konggres V dilakukan, hampir dipastikan peserta yang ikut itu adalah pengurus baru di tiap tingkatan yang ada. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya