ASN Padang Tumpah di GOR Agus Salim

AI Mangindo Kayo | Minggu, 15-11-2015 | 20:43 WIB | 1038 klik | Kota Padang
<p>ASN Padang Tumpah di GOR Agus Salim<p>Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo memberikan arahan saat Gebyar HUT Korpri ke-44 sekaligus dirangkai dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional, HUT PGRI dan Hari Jantung Sedunia, dengan kegiatan olah raga di GOR H. Agus Salim, Sabtu (14/11/2015). (humas)

VALORAnews - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Setdako Padang, meriahkan Gebyar HUT Korpri ke-44 sekaligus dirangkai dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional, HUT PGRI dan Hari Jantung Sedunia, dengan kegiatan olah raga di GOR H. Agus Salim, Sabtu (14/11/2015).

Selain kegiatan olah raga senam dan jalan santai, di kesempatan itu juga dibagikan aneka hadiah kepada pemenang rangkaian lomba yang digelar sebelumnya dan ratusan door prize bagi peserta.

Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo, pada acara ini mengapresiasi Korpri Kota Padang yang berhasil jadi ketiga terbaik nasional, dalam pelaksanaan HUT 2015 ini. Pemko Padang berada diurutan setelah DKI Jakarta dan Yogyakarta.


"Hal ini menunjukkan antusiasme dan semangat yang tinggi seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Padang, yang seyogyanya terus dipupuk dan dipertahankan guna mewujudkan aparatur yang berintegritas," sebut Mahyeldi, dikutip dari siaran pers Pemko Padang.

Terkait Hari Kesehatan Nasional (HKN), Mahyeldi mengatakan, momentum HKN sebaiknya dijadikan momen untuk lebih memberikan perhatian terhadap kesehatan lingkungan, keluarga dan diri sendiri.

"Kesehatan adalah kunci dari kesejahteraan. Mustahil kita bisa mencapai suatu kesejahteraan tanpa kesehatan yang baik," ujar Mahyeldi.

Untuk peringatan Hari Jantung Sedunia, menyiratkan pentingnya kesehatan jantung sebagai pusat dari hidupnya manusia. "Kita sangat perlu menjaganya, untuk itu hindari perilaku tidak sehat yang beresiko terhadap penyakit jantung seperti merokok dan mengkosumsi makanan yang memicu resiko penyakit jantung," katanya.

Kaitan dengan HUT PGRI, Mahyeldi mengapresiasi eksistensi guru, tanpa guru tidak akan terwujud generasi yang cerdas dan tidak akan ada sumber daya manusia yang berkualitas.

Kemeriahan hari peringatan ini sekaligus, menurut Mahyeldi, memberikan arti yang positif guna menunujukkan tingginya partisipasi dan semangat bersilaturahmi. "Mari kita tingkatkan kekompakan dan perkuat silaturahmi guna membangun Kota Padang dalam kebersamaan," tutupnya. (klg)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya